WhatsApp Hadirin Fitur Bisukan Orang Lain Saat Lagi Panggilan Grup

WhatsApp baru aja ngeluarin fitur terbarunya yang bisa ngebisuin orang lain saat lagu melakukan panggilan grup. Hal ini diumumin langsung sama Head of WhatsApp, Will Cathcart melalui akun twitternya.

“Beberapa fitur baru untuk panggilan grup di @WhatsApp: Anda sekarang dapat membisukan atau mengirim pesan kepada orang-orang tertentu dalam panggilan (berguna jika seseorang lupa untuk membisukan diri mereka sendiri!), dan kami telah menambahkan indikator yang berguna sehingga Anda dapat lebih mudah melihat ketika lebih banyak orang bergabung dengan panggilan besar,” tulis cuitannya belum lama ini.

Nantinya, akan ada indikator yang ditempatin pada bagian bawah panggilan grup. Indikator tersebut ngasih tahu peserta panggilan ketika seseorang bergabung dengan panggilan grup.

Tersedia juga opsi mute atau ngebisuin orang lain saat sedang melakukan panggilan grup. Opsi mute bakal muncul pada nama partisipan dalam panggilan grup tersebut.

Pengguna yang bisa ngebisuin partisipan bukan cuma yang pengguna yang membuat panggilan, melainkan partisipan lain yang juga ada dalam panggilan grup dapat membisukan setiap orang yang ingin dimute.

Fitur membisukan pastisipan saat sedang melakukan panggilan grup sangat berguna mengingat jumlah partisipan whatsapp panggilan grup berjumlah hingga 32 orang. Fitur ini akan tersedia bagi  pengguna iOS dan Android.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Asik! WANNA ONE Bakal Reuni di MAMA 2020
Selebriti ini mengaku pernah melakukan operasi plastik
BIGBANG rilis single baru yang sebenarnya unreleased track
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Emang Apa Sih Yang Bisa Bikin Cinta Laura Kiehl Insecure?!
INTRAXVIEW: Mahalini Pernah Ngerasa Kurang Bersyukur, Karena Apa?
INTRAXVIEW: Umur 2 Tahun Lyodra Udah Ketahuan Bisa Nyanyi!
TRAX MUSIC
Inilah momen terbaik di American Music Awards 2016
Penyanyi Tulus tetap pertahankan genre pop di album ketiga
Ecoutez rilis Lagu Cinta, liriknya dalam banget lho!
Makin rame, The Real Clubsky ditemenin sama Superglad!