Salut! Harry Styles Berhentiin Konser Demi Nyari Guru Sekolahnya

Sebuah video mengharukan terekam ketika Harry Styles berhentiin konsernya demi untuk nemuin guru sekolah pertamanya. Hal ini terjadi saat Harry Style ngegelar konser bertajuk ‘Love On Tour’ yang digelar di Stadion Emirates, Machester, Inggris, pada Kamis (16/06/2022).

Video di TikTok diunggah oleh akun @matthewnbarlow mendadak viral saat merekam konser Harry Styles. Musisi asal Inggris tersebut meminta penonton untuk diam sejenak karena ia menyadari ada sosok gurunya di tengah-tengah puluhan ribu penonton.

@matthewnbarlow hslot manchester was the best argue with the wall #hslot #manchester #harrystyles #fyp #loveontour #hslotmanchester ♬ original sound – matthew

“Saya ingin mencoba dan menemukan seseorang di antara penonton. Jadi, kita akan benar-benar diam, dan saya akan melihat apakah saya dapat menemukan orang ini, jika Anda tidak keberatan membantu saya.” ujar Harry Styles.

Sambil mondar-mandir di atas panggung, Harry terus mencari gurunya yang bernama Vernon. Ia pun juga meminta penonton agar memberi tahunya jika melihat guru sekolahnya itu.

“Namanya Mrs. Vernon, dan saya yakin dia ada di antara orang banyak. Kami akan mencoba menemukannya. Apakah Mrs. Vernon ada disini. Apakah kamu di sini?” teriak Harry.

Hingga akhirnya Harry menemukan gurunya yang bernama Vernon itu. Wanita dari tengah keramaian memanggil nama Harry, yang di mana itu adalah Mrs. Vernon. Harry pun langsung menyampiri dan mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Mrs. Vernon! Apa kabar? Saya mendengar Anda pensiun. Saya hanya ingin berterima kasih atas segalanya di tahun-tahun pembentukan itu. Terima kasih banyak. Sangat berarti bagi saya bahwa Anda ada di sini malam ini.” ujar Harry kepada Mrs. Vernon.

Aksi Harry Styles ini pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir di di Stadion Emirates. Mrs. Vernon pun merasa sangat terharu hingga kini Harry Styles masih mengingatnya.

“Saya adalah mantan guru dan itu menghangatkan hati saya sehingga dia mengingatnya dengan penuh kasih dan berterima kasih padanya setelah bertahun-tahun. Pria muda yang manis dan berkelas.” cuit akun Nancy Grill.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
6 film superheroes yang wajib ditunggu!
Ngalahin Gangnam Style, BTS Cetak Rekor Baru di Chart Billboard
Halloween semakin mencekam dengan film Goosebumps
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Ternyata Marion Jola Pernah Dihantui Sama Boneka Lucunya
INTRAXVIEW: Devano Danendra Punya "Ritual" Di Atas Genteng Saat Bikin Lagu
INTRAXVIEW: Mahalini Pernah Ngerasa Kurang Bersyukur, Karena Apa?
TRAX MUSIC
Lihat aksi liar Lady Gaga di video musik "John Wayne"
Promotor Hammersonic 2016 umumkan tambahan 3 band cadas internasional
Karena Alasan Keamanan, Justin Bieber Batalkan Meet & Greet dengan Fans
"Red" by Dia Frampton