Catat! Ini Jadwal Comeback WINNER

Akhirnya WINNER ngumumin jadwal comeback mereka setelah hiatus selama dua tahun lamanya. Jadwal comeback Winner ini dibagiin sama YG Entertainment melalui sebuah teaser poster.

Terhitung udah dua tahun sejak terakhir kali WINNER merilis album ketiga Remember yang dirilis pada April 2020 lalu hingga akhirnya Kim Jin Woo dkk mutusin buat kembali tahun ini. Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon juga telah mengakhiri wajib militer mereka yang membuat WINNER vakum.

Melalui sebuah poster bergambar pemandangan langit yang cerah dengan awan berbentuk tulisan WINNER serta sebuah pesawat yang terbang menandakan, boy group naungan YG Entertainment itu umumin comeback. Tercantum jadwal comeback WINNER yang bakal kembali nyapa penggemar pada 5 Juli 2022 mendatang.

WINNER sendiri sebelumnya juga dikabarkan tengah menjalankan syuting video musik untuk album comebacknya di bulan Juni ini. Sebuah album baru telah disiapin sama WINNER untuk mengobati kerinduan para fansnya.

Dikabarin kalau lagu baru untuk comeback WINNER pada tahun ini bakal nampilin sisi unik idol K-Pop asuhan YG Entertainment itu. Gak cuma itu, konser baru dan fresh pun akan disiapin dalam karya terbarunya ini.

Sebelumnya, WINNER udah nyelesain konser offline dan online mereka yang diadakan di di Olympic Park Hall di Seoul, Korea Selatan, pada 30 April hingga 1 Mei 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Jatuh cinta ama sahabat? Baca tips ini!
Solo KAI EXO Comeback Akhir November, Tanda Mau Wamil?
Madonna Menduduki Peringkat Pertama di Tahun 2012
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Ternyata Marion Jola Pernah Dihantui Sama Boneka Lucunya
INTRAXVIEW: Karena Apa Kaleb J Sempat Pengen Berhenti Bermusik?
INTRAXVIEW: Umur 2 Tahun Lyodra Udah Ketahuan Bisa Nyanyi!
TRAX MUSIC
Confirmed! Morrissey akan konser ke Jakarta!
Penonton konser Katy Perry bakal dapat hadiah
Jin BTS Mengaku Lebih Ekspresif Saat Jadi Solois Ketimbang Grup
Fourtwnty itu memang sangat sangat ruar biasaaa di Traxkustik All Star