TWICE telah ngasih kabar bahwa bakal merilis album ketiga pada bulan November nanti. Kabar tersebut dibagiin oleh JYP Entertaiment, agensi yang menaungi girl grup yang beranggotakan Sembilan orang itu.

Album baru TWICE ini berjudul “Formula of Love: O+T=<3” yang nantinya bakal dirilis pada 12 November 2021. JYP Entertaiment udah ngebagiin poster album ketiga TWICE, terlihat para member duduk dalam tiga barisan di meja yang penuh dengan alat laboratorium.

TWICE Umumin Rilis Album Ketiga “Formula of Love: O+T=<3” November Nanti

Meski belum dirilis, agensi udah membuat jadwal untuk para fans pre-order album terbaru TWICE. Nantinya pre-order dibuka mulai 12 Oktober 2021.

Adapun makna dari huruf O dan T dalam judul album terbaru TWICE ini memiliki arti tersendiri. O ditujukan untuk ONCE (Penggemar TWICE) dan T ditujukan untuk TWICE.

Selain merilis album ketiga, TWICE juga berencana menyapa para penggemarnya di seluruh dunia lewat konser offline yang rencananya digelar pada akhir tahun nanti.

TWICE Umumin Rilis Album Ketiga “Formula of Love: O+T=<3” November Nanti

Konser ini menjadi yang pertama dilakukan TWICE dalam menyapa para penggemarnya setelah semua pembatasan kegiatan diberlakukan akibat pandemi Covid-19.

Namun konser tersebut bisa saja diundur atau dibatalkan jika kasus Covid-19 masih terus tinggi angka penyebarannya.

Baca Juga : Kelezatan Indomie Goreng Diakui New York Magazine Jadi Mie Instant Terbaik Di Dunia 2021

Unik ya Anak Trax penamaan album terbaru dari TWICE ini. Kalo Lo dikasih saran nama album yang kece menurut Lo kira-kira apa Anak Trax?

 

Penulis: Raihan Aulia