Akhirnya TREASURE ngumumin jadwal mereka comeback pada Februari 2022 ini. Comeback TREASURE ini ditandai dengan meriis mini album berjudul “The Second Step: Chapter One”

Tepat pada pukul 00.00 KST hari Selasa (11/01), TREASURE ngerilis sebuah video teaser melalui kanal YouTube. Dalam teaser ini TREASURE umumin bahwa mereka merilis mini album pertama berjudul “The Second Step: Chapter One” pada 15 Februari 2022 mendatang.

Comeback dari TREASURE ini sebelumnya juga udah diumumin sama YG Entertainment pada 1 Januari 2022 lalu. Dan, hal itu bakalan terlaksana dalam waktu dekat ini,

Sebelumnya, TREASURE telah merilis tiga buah single album yakni “The First Step : Chapter One”, “The First Step : Chapter Two” dan “The First Step : Chapter Three”. Comeback tersebut memuncak dalam album studio pertama mereka “The First Step: Treasure Effect.”

TREASURE Umumin Jadwal Comeback Dengan Mini Album “The Second Step: Chapter One”

TREASURE sendiri merupakan boy group naungan agensi YG Entertainment yang beranggotakan Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi,Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Grup musik ini sempat hiatus bermusik selama 1 tahun sebelumnya.

Baca Juga: Andrew Garfield Menangi Piala Golden Globe Awards 2022 Untuk Pertama Kalinya!

Udah siap nyambut comeback dari TREASURE gak nih, Anak Trax?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah