Bagi Lo yang suka main game PUBG Mobile, ada berita menarik nih, Anak Trax. Lo akan bermain PUBG Mobile serasa ditemani sama Pevita Pearce, dengan hadir dalam bentuk Voice Pack.

PUBG Mobile Indonesia baru-baru ini ngeluncurin enam Voice Pack Pevita Pearce. Voice pack dalam Bahasa Indonesia ini terdiri dari Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices).

PUBG Mobile Luncurin Voice Pack Pevita Pearce

Tersedia versi Trial dan Basic Edition A secara gratis yang dikasih PUBG Mobile untuk para pemain apabila bisa nyelesain misi in-game.

Untuk Voice Pack Pevita Pearce edisi trial bisa didapetin dengan cara login dua kali pada periode 7-10 Januari 2022. Sementara untuk edisi Basic A dari mencatatkan 3000 damage pada periode 5-13 Januari 2022.

Ada juga versi terlengkap dari Voice Pack ini yang cara dapetinnya secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC. Paket diskon yang tersedia juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B.

Untuk kamu yang penasaran kaya gimana sih suara Pevita yang ada di setiap Voice Pack PUBG ini. Lo bisa dengerin dulu nih sampelnya dengan cara berikut:

1. Masuk ke lobi permainan.

2. Pilih ‘Inventory’.

3. Pilih ikon manusia (keempat dari atas).

4. Pilih ikon mikrofon (keempat dari atas).

5. Pilih tanda panah di sebelah tulisan “Default Voice”.

6. Pilih kaca pembesar, dan tulis “Pevita Pearce” pada kolom pencarian.

Baca Juga: Andrew Garfield Menangi Piala Golden Globe Awards 2022 Untuk Pertama Kalinya!

Voice Pack Pevita Pearce saat ini udah tersedia di Shop yang bisa Lo dapetin hingga 18 Januari 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah