Kabar baik bagi Lo pencinta film action Indonesia, The Raid yang nantinya dikabarin bakal diremake kisahnya menjadi film berbahasa Inggris. Film The Raid remake versi Hollywood ini akan tayang di platform streaming, Netflix.

Kesuksesan film The Raid sebagai film action paling populer di Indonesia emang udah diakui, bahkan hingga ke mancanegara. Film yang dirilis pada tahun 2011 ini berhasil memperkenalkan seni bela diri Pencak Silat ke seluruh dunia.

Film 'The Raid' Remake Versi Hollywood Bakal Digarap

Dilansir dari Deadline, film The Raid bakal diremake menjadi versi Hollywood dengan disutradarai oleh Patrick Hughes. Patrick Hughes sendiri sebelumnya pernah menangani film Box Office seperti The Expendables 3, The Hitman’s Bodyguard, dan Hitman’s Wife’s Bodyguard.

Selain itu, The Raid remake ini akan diproduseri oleh Michael Bay yang sebelumnya memegang Transformers, Teenage Mutant Ninja Turtles. Sutradara The Raid Indonesia, Gareth Evans juga akan terlibat dalam projek ini.

Direncanakan The Raid remake akan ditayangkan di saluran streaming Netflix. The Raid versi Hollywood juga akan bercerita mengenai polisi yang mengepung sebuah markas pengedar narkoba yang terkenal berbahaya, untuk menangkap pemimpinnya yang sangat jahat.

“Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini,” kata para produser yang akan menggarap remake The Raid.

“Ini adalah langkah yang orisinal, yang menjanjikan akan tetap menghormati film aslinya sambil membawa pendekatan dan perspektif baru yang akan menentukan jalan ceritanya sendiri dalam film bergenre aksi.” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah