Ada kabar gembira nih Anak Trax seputar kelanjutan film Spider-Man yang dikonfirmasi langsung sama produser film Spider-Man Sony, Amy Pascal. Beliau bilang kalau bakal merilis tiga film Spider-Man lagi dan Tom Holland bakal kembali meranin peran sebagai Peter Parker.

Sebelumnya, muncul rumor kalau film Spider-Man: No Way Home bakal jadi film terakhir bagi Tom Holland. Apalagi Tom Holland udah bilang kalau ia mau move on meskipun ia tahu karakter Spider-Man telah ngebuatnya jadi besar. Namun, ia gak mau saat usianya udah menginjak 30 tahun, tapi masih terus memakai kostum superhero laba-laba.

Tom Holland Dipastikan Bakal Main Lagi Di Film Spider-Man Selanjutnya!

“Mungkin sudah waktunya bagi gue untuk move on. Mungkin kini yang terbaik untuk Spider-Man adalah berfokus pada film Miles Morales. Gue harus akui Peter Parker adalah bagian penting dalam hidup gue,” ungkap Tom Holland dalam wawancara dengan Majalah GQ.

Namun, dipastiin sama produser film Spider-Man Sony, Amy Pascal bahwa Tom Holland bakal kembali meranin film Spider-Man selanjutnya. Bahkan, ia sudah ngerencanain ngebuat tiga film Spider-Man lagi.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. (Ini bukan) film Spider-Man terakhir,” kata Pascal, dikutip dari laman Comic Book.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan film (kerja sama dengan) MCU yang terakhir,” tambahnya.

Salah satu bukti bahwa film Spider-Man bakal berlanjut adalah saat  post-credit scene di Venom: Let There Be Carnage. Sosok Spider-Man muncul saat post-credit scene tersebut yang menandakan sekuel Spider-Man  berlanjut.

Tom Holland Dipastikan Bakal Main Lagi Di Film Spider-Man Selanjutnya!

Film Spider-Man yang bentar lagi bakal rilis yakni Spider-Man: No Way Home juga telah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Spider-Man: No Way Home bakal ngehadirian beberapa villain seperti Electro, Doctor Octopus, Green Goblin serta Sandman.

Spider-Man: No Way Home bakal tayang di bioskop pada 17 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga : INTRAXVIEW: Karena Apa Kaleb J Sempat Pengen Berhenti Bermusik?

Menurut Lo Anak Trax, film Spider-Man selanjutnya bagusnya kembali diperanin Tom Holland apa aktor lain nih?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah