Kali ini Jeffrey dan Davy bakalan ngobrol seru bareng Kaleb J, Belanegara Abe dan Abraham Edo. Dari awal sampe akhir gak berenti ketawa! Emang mereka ngobrolin apaan, sih?

Setelah sukses dengan rilisan dua single sebelumnya, di single terbaru Kaleb J mengajak Belanegara Abe dan Abraham Edo yang ikut mengisi perkusi dan instrumen-instrumen lain di lagu ‘Tak Mau Sendiri’. Sebelum di dua single Kaleb J yaitu ‘It’s Only Me’ dan ‘Now I Know’, Abe dan Edo juga ikut membantu Kaleb.

INTRAXVIEW: Karena Apa Kaleb J Sempat Pengen Berhenti Bermusik?

Pertemuan antara Belanegara Abe dan Abraham Edo dengan Kaleb J ternyata gak seperti yang diekspetasikan Anak Trax. Abe nyangka kalau sosok Kaleb J merupakan orang yang keren dan maskulin awalnya.

“Di kepala kita tuh, Kaleb J, orangnya tinggi, maskulin dan keren gayanya. Soalnya suaranya unik.” ungkap Abe dalam wawancara Intraxview.

Justru ketika pertama kali ketemu, ternyata apa yang ada dibayangan Abe tentang Kaleb J gak seperti yang diharepin. Namun, hal itu justru menambah keakraban diantara mereka.

“Pas lagi nunggu, kok cungkring orangnya. Wah gua salah orang nih.” ujar Abe disambut dengan gelak tawa.

INTRAXVIEW: Karena Apa Kaleb J Sempat Pengen Berhenti Bermusik?

Lagu ‘Tak Mau Sendiri’ ini dibuat berawal dari Kaleb, Abe dan Edo yang sedang Live Instagram. Terus, mereka nanyain kepada penggemar lagu apa yang kira-kira cocok untuk mereka bertiga.

“Dijawab sama mereka tentang gak mau sendiri, mars jomblo. Pokoknya keywordnya ‘gak mau sendiri’ dan ‘mars jomblo’.” ujar Kaleb J.

“Akhirnya kita kelarin live-nya, terus kita ke bawah. Terus mikir ‘Gila yah request-an mereka sebenarnya lagi relate dengan keadaan kita bertiga’.” tambahnya.

Berbeda dengan single sebelumnya dari Kaleb J seperti It’s Only Me dan Now I Know yang merupakan lagu melow, di lagu terbarunya ini mengusung tempo yang cepat. Kaleb J menghharapkan untuk para pendengar lagu ini dapat menertawakan kesendirian yang mereka alami, bukan malah bersedih.

“Harapan gua buat jomblo-jomblo di luar sana. Walaupun mereka sedih, mereka tetep bisa joget dengan lagu ini.” kata Kaleb J.

Selain itu, Kaleb J juga ternyata sempat kepikiran untuk berhenti dari dunia musik. Tonton obrolan seru selengkapnya bareng Davy Andry dan Jeffrey Nayoan di inTRAXview episode kali ini!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah