Buat pertama kalinya dalam 4 tahun terakhir, Anak Trax! Justin Bieber tampil lagi di American Music Awards 2020! Penampilan dia di AMA 2020 bertepatan sama sepuluh tahun Bieber pertama kali mentas di panggung AMA lewat lagu “Pray”. Rencananya Bieber bakal bawain medley lagu Holy dan Lonely, bareng bintang tamu special Benny Blanco, dan yang lainnya

Source: theamas.com

Nggak Cuma itu aja yang spesial di AMA 2020, pihak ABC dan Dick Clarck Production yang nyelenggarain ajang penghargaan musik yang basisnya voting fans terbesar di Amerika Serikat itu juga bilang kalo Bad Buddy bakal sepanggung sama Jhay Cortez.

Shawn Mendes bakalan tampil dan jadi hal pertama kali buat fansnya di atas panggung. Dua Lipa sama BTS juga dijadwalin buat tampil di panggung AMA 2020.

Source: cheatsheet.com

Taylor swift masih mimpin rekor perolehan piala AMA dengan 29 kali menang, dan bisa memperpanjang status kalo dia bisa dapetin 1 piala aja dari 4 nominasi tahun ini.

AMA 2020 bakal dipandu sama Taraji P Henson di Microsoft Theather Los Angeles hari Minggu, 22 November 2020 atau Senin, 23 November 2020 pagi waktu Indonesia.

Buat lo Anak Trax yang bangunnya siang dan pengen nonton AMA 2020, jangan lupa pasang alarm dari sekarang, ya!