Ada kejutan dari Marvel yang baru aja ngerilis teaser trailer film barunya, ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’. Menariknya, film garapan Marvel ini nampilin tokoh dari Asia sebagai sosok superhero di film tersebut.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Marvel udah umumin film selanjutnya yang bakal rilis yakni ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ pada 2019 lalu di San Diego Comic-Con. Aktor berdarah Asia dipilih untuk meranin tokoh utama ialah Simu Liu yang mainin karakter Shang-Chi.

Hal ini seakan jadi jalan pembuka untuk pertama kalinya Marvel nampilin super hero utama pertama Asia yang dibuat oleh studio Amerika tersebut.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Dikisahin dalam teasernya, kalau Shang-Chi terlihat ngabisin masa kecilnya dengan berlatih dengan sangat keras. Ia didik oleh ayahnya, Wenwu (Tony Leung) yang merupakan kepala organisasi jahat bernama ‘the Ten Rings‘, untuk menjadi sosok petarung.

Jika diliat dari versi komiknya, Shang-Chi bakal bertarung dengan ayahnya sendiri, yang adalah seorang penjahat.

Sebelumnya nih, film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ awalnya bakal ditayangin pada Februari tahun ini. Tapi, karena adanya pandemi Covid-19, akhirnya perilisannya ditunda menjadi 3 September 2021.

Baca Juga : Detective Conan The Scarlet Bullet: Conan Dibantu FBI Ungkap Misteri Di Balik Insiden World Sports Games

Mending lo saksiin aja nih Anak Trax teaser terbaru dari film Marvel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’.