Film yang udah ditunggu-tunggu pencinta Detective Conan akhirnya bakal segera tayang nih, yakni Detective Conan The Movie – The Scarlet Bullet. Tim dari MRA Media telah dapet kesempatan untuk ngehadirin screening film Detective Conan The Movie – The Scarlet Bullet pada Minggu (18/4) di Cinema 21 di Mall Kota Kasablanka.

Detective Conan The Scarlet Bullet

Conan Edogawa bakal kembali ngungkap sebuah misteri misteri dan pembunuhan di film Detective Conan The Scarlet Bullet. Film ini bercerita dimana diadainnya ajang olahraga internasional bergengsi, World Sports Games (WSG) setiap empat tahun sekali di Tokyo.

Di waktu yang bersamaan bakal diluncurin juga kereta HyperLinear yang kecepatannya mampu mencapai 1.000 km/jam dan peluncuran layanannya pada hari pembukaan WSG.

Detective Conan The Scarlet Bullet

Conan serta teman-temannya dapet kesempatan buat ngehadirin pembukaan WSG serta naik kereta HyperLinear. Tapi, ternyata banyak insiden yang terjadi dimana petinggi eksekutif perusahaan sponsor WSG diculik satu per satu.

Conan pun akhirnya nyelidikin dibalik insiden ini, dimana insiden tersebut mirip saat pelantikan WSG di AS 15 tahun lalu.

Ketika Conan ngetahuin tentang mantan kepala FBI, Alan McKenzie, mantan kepala FBI dan sekarang jadi ketua komite WSG, dia dan Shuichi Akai mulai bergerak untuk mencegah penculikan dan upaya pembunuhan ke ketua komite WSG, Alan McKenzie.

Detective Conan The Scarlet Bullet

Sementara itu, saudara perempuan Akai, Masumi Sera dan ibunya, Mary, juga ngejar kasus yang sama dan telah naik kereta. Yang makin ngebuat penasaran, adik Akai dan pemain Shogi profesional, Shukichi Haneda juga kebetulan mengunjungi Nagoya, tempat kereta dijadwalkan untuk mulai beroperasi.

Baca Juga : Fitur Baru Google Supaya Lo Gak Main Hp Terus Pas Jalan Kaki

Detective Conan The Scarlet Bullet

Apakah Conan mampu menemukan motif penculikan kali ini? Jawaban selengkapnya bisa lo saksiin sendiri Anak Trax di Detective Conan The Scarlet Bullet yang bakal tayang serentak di bioskop mulai Rabu, 21 April 2021.