ARMY!!! Ada kabar membahagiakan buat Lo yang pencinta BTS dan fast food yang satu ini. Tepat 19 April 2021, Billboard Korea dan pihak McD sendiri mengungkapkan bahwa McDonald’s akan berkolaborasi dengan BTS.

McDonald’s melalui akun instagramnya menyebutkan menu kolaborasi dengan BTS disebut The BTS Meal. Menu dari kolaborasi ini terdapat mcnuggets, french fries, chilli or cajun sauce, dan minuman.

Kolaborasi McD X BTS

Perilisan menu ini akan dimulai pada bulan Mei, lebih tepatnya tanggal 25 Mei. Amerika Serikat menjadi negara pertama yang dapat mencicipi kolaborasi menu dengan BTS ini. Tapi tenang Anak Trax, Lo bisa menikmati “The BTS Meal” ini pada 25 Juni mendatang.

Indonesia menjadi negara terakhir yang bisa kebagian nyicipin “The BTS Meal”. Ada 49 negara yang bisa cobain kolaborasi BTS dengan McDonald’s.

Kolaborasi McD X BTS

Semua ARMY di seluruh dunia benar-bener antusias banget sama kabar terbaru ini. Tapi gak jarang yang sedih karena negaranya gak masuk dalam daftar negara yang bakalan menyediakan kolaborasi “The BTS Meal” ini.

Baca Juga : Akhirnya Lisa BLACKPINK Debut Solo

Sebelum kolaborasi dengan BTS, McDonald’s pernah berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Travis Scott dan Jay Balvin. Penasaran gak sih sama rasanya kolaborasi McDonald’s ini? Kira-kira Anak Trax mau borong berapa paket “The BTS Meal”??