Soundfest yang berbeda dan kehadiran booth Trax FM

Soundfest yang berbeda dan kehadiran booth Trax FM

213
0
HiVi akan tampil di Soundfest.
HiVi akan tampil di Soundfest.

Tahu Soundfest dong? Itu, musik festival yang diselenggarakan tiap tahun oleh Mapspro. Nah tahun ini adalah tahun ke 4, dan akan ada yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, Soundfest diadakan selama 2 hari yaitu pada 24 dan 25 Agustus tepatnya di Parking Area Summarecon Mall Bekasi.

Tema untuk acara soundfest sendiri adalah ‘SF Dukung Industri Kreatif’, melibatkan industri kreatif seperti art exhibition, creative photo booth, dan live mural. Eitt jangan lupa dan jangan sampai nggak mampir, karena ada booth radio kesayangan lo: Trax FM, juga saudaranya: I Radio dan Cosmopolitan FM.

Akan ada 20 line up up artis. Penampilan panggung dimulai dari 16.00 – 23.00. Hari pertama ada Tulus, Raisa, The Sigit, Kahitna, HiVi, Amigdala, Stars and Rabbit, Fiersa Besari, Sisitipsi, Kunto Aji hingga Sir Lommar John.

Pada hari kedua, bakal semakin ramai karena kehadiran Glenn Fredly, Rossa, Sheila On 7, Rizky Febian, Danilla, Fithor Faris, Feast, Ardhito Pramono, Fourtwnty, Efek Rumah Kaca hingga Barasuara.

Tiket yang dijual secara online pun sudah terjual habis. Panitia melakukan pencetakan wristband dengan bahan kain sebagai antisipasi pemalsuan tiket. Penonton akan mendapatkan wristband setelah menukarkan barcode pembelian di tiket boks pada saat hari H. teks Ghina Artana | foto Trax FM

LEAVE A REPLY