Road To Soundrenaline di Jakarta akan dimeriahkan Dustin Tebutt

Road To Soundrenaline di Jakarta akan dimeriahkan Dustin Tebutt

413
0
Dustin Tebutt

Anak Trax, menuju acara Soundrenaline 2019 yang diadakan di GWK Bali pada 7 & 8 September 2019, Road to Soundrenaline atau The All Time Tour yang berkolaborasi dengan Siasat Partikelir akan berlangsung  23 & 24 Agustus di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

keseruan yang akan diadakan di Ibukota Jakarta ini spesial, karena akan hadir Dustin Tebutt, salah satu talenta dari Australia.

Dustin Tebbutt adalah musisi yang single-nya The Breach mencapai #76 di chart single ARIA dan #44 di 2013 Triple J Hottest 100.

Albumnya Home and First Light mencapai #34 dan #13 di chart album ARIA. Dia dinominasikan untuk Penghargaan Musik ARIA 2014 untuk Engineer of the Year untuk EP Bones-nya.

View this post on Instagram

Melalui kabar ini, dapat dipastikan The All Time Tour jalur Pulau Jawa bakal melewati dan singgah ke Jakarta pada 23-24 Agustus 2019! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menu keseruan yang akan disajikan di Ibukota negara ini jelas akan berbeda, untuk Jakarta dihadirkan satu talenta impor dari Australia, Dustin Tebutt, turut pula dalam rombongan tur ini nama unggulan dalam negeri, dari Tulus, Maliq & D'Essentials, The SIGIT, Barasuara, Jason Ranti, Elephant Kind, Rendy Pandugo, .FEAST, Ardhito Pramono, Grrl Gang, Rururadio Berkaraoke, serta Feel Koplo dan masih banyak lagi nama lainnya yang akan dikabarkan. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sebelum kehabisan tiket on the spot, pesan sekarang tiket presale Rp75.000 (berlaku dua hari) di www.tiketapasaja.com ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #siasatpartikelir #siasattrafficking #makealegacy

A post shared by Siasat Partikelir (@siasatpartikelir) on

Tak kalah seru juga dalam tur ini nama musisi dalam negeri pun ikut serta mulai dari Tulus, Maliq & D’Essentials, The SIGIT, Barasuara, Jason Ranti, Elephant Kind, Rendy Pandugo, .FEAST, Ardhito Pramono, Grrl Gang, Rururadio Berkaraoke, serta Feel Koplo.

Acara ini sudah berlangsung di kota lainnya sangat megah, siapa sih yang lo tungguin manggung di acara ini. Jangan sampe kelewatan yaa! teks: Ghina Artana | foto indotix dan pilerats.com

LEAVE A REPLY