Sore seru bareng Ecoutez di Kompak Bareng!

Sore seru bareng Ecoutez di Kompak Bareng!

1694
0
Radio Anak Muda_Ecoutez

Kompak Bareng (17/3) bersama Randhika Djamil dan Gita Bhebhita masih di Musikualitas, kedatangan grup musik Ecoutez!

Setelah terakhir mengeluarkan album éVOLUTION pada tahun 2013, saat ini Ecoutez sedang menggarap album terbaru mereka yang rencananya akan rilis akhir bulan ini lho Anak Trax!

Terima kasih @ecoutez_band udah mampir di Traxkustik On Air #KompakBareng #MusiKualitas | Sukses untuk album barunya!

A post shared by 101.4 Trax FM Jakarta (@traxfmjkt) on

Pengerjaan album terbarunya tersebut dibuat sesantai mungkin supaya bisa menikmati proses penggarapan album terbarunya ini. Maka dari itu, nggak heran, penggarapannya menghabiskan waktu kurang lebih 1 setengah tahun.

Dilansir dari account Youtube Ecoutez, mereka lebih sering meng-cover lagu-lagu era 90an. Musik pada tahun 90an sendiri menurut Ecoutez adalah tahun di mana lagu-lagu terbaik muncul. Oleh karena itu, mereka senang untuk meng-cover lagu dari era 90an untuk mengingat kembali musik-musik pada era 90an.

Menurut Ecoutez sendiri, musik dan lirik adalah dua unsur yang nggak bisa dipisahkan, yang penting lagu itu jujur dan dibuat dari hati.

Musik yang berkualitas adalah musik yang nggak ngebosenin kalau didengerin berulang-ulang. Nggak perlu berat atau ribet, liriknya sederhana, yang penting bisa bikin penasaran.

Nggak hanya ngobrol-ngobrol, Ecoutez juga ditantang sama Gita dan Dika untuk main game BTL (Beeermain Teeebak Lagu). Kira-kira mereka bisa nggak yaa nebak judul lagu yang dinyanyiin sama Gita? Yuk lihat keseruannya di bawah ini!

Gimana? Udah terbayarkan kangennya sama Ecoutez? Terima kasih Ecoutez sudah seru-seruan bareng di Kompak Bareng! Sukses selalu untuk karirnya! Kita tunggu album terbarunya yaa!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @ecoutez_band]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
BTS disebut-sebut kalahkan eksistensi Big Bang dan EXO
Musikualitas bersama Mondo Gascaro di The Real Club Sky!
Rasa syukur Demi Lovato telah lalui masa sulit dalam hidupnya

LEAVE A REPLY