Morning Zone bersama Surya dan Molanpagi ini (19/3) akan ditemenin sama Citra Scholastika di Musikualitas, yang bikin pagi kalian jadi makin semangat!

Ada kabar terbaru nih dari Citra Scholastika, single terbarunya yang berjudul “Patah Hati” akan dikemas dengan nuansa lebih ballad, mengingat biasanya lagu-lagu Citra lebih ke arah Pop dan up beat.

Citra juga bercerita bahwa ia ingin mengambil sisi deep dari lagu “Patah Hati” ini, jadi nuansanya sendiri mengikuti mood lagunya dan memberikan nuansa gelap layaknya orang patah hati.

Nah, ngobrol-ngobrol musik yang berkualitas, menurut Citra Scholastika, musik yang berkualitas adalah musik yang tidak harus menggunakan melodi dan aransemen yang susah, namun tetap ngena di hati.

Bergantung juga dari seberapa bisa dinikmati dan seberapa longlast-nya musik itu,” tambahnya.

Sedangkan penyanyi yang menurutnya berhasil adalah ketika semua orang bisa menyanyikan lagu tersebut atau sing along saat sang penyanyi sedang performance. 

Untuk menghasilkan sebuah karya, pasti ada proses untuk menghasilkan karya yang berkualitas, Citra pun memberikan masukan nih, Anak Trax!

Pertama, penyanyi itu harus into ke pembuatan dan proses pembuatannya, mulai dari pemilihan kata, musik, dan influence-nya.

Kemudian, kita harus mengetahui influence kita untuk membuat lagu.

Makin luas yang kita tahu, makin luas juga yang kita kenal,” kata Citra.

Selanjutnya, pemilihan musisi yang terlibat juga tidak boleh sembarangan, serta harus lebih ‘dewasa’ dalam memilih apa saja yang lagi disuka para penikmat musik.

Gimana Anak Trax? Udah semangat dong ditemenin sama Citra Scholastika! Thank you for coming, Citra! Sukses selalu untuk karirnya yaa!

[teks Nada Inditya Lifa, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @citrascholastika]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Contek rahasia cantik ala Emma Watson!
Hal-hal seru yang bisa dilakukan bareng pacar baru
SM Entertainment akan mengadakan audisi NCT di Indonesia