Bukan main Anak Trax, kabarnya Bob Dylan yang diketahui abis cuti sewindu alias 8 tahun, bakal rilis lagu berjudul ‘Murder Most Foul’ berdurasi 17 menit! Goks! Menurut penelitian mimin yang diberitakan sama Just Jared, lagu ini berisi tentang pembunuhan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.

Dengan durasi panjang, Dylan secara detail nyeritain peristiwa pembunuhan John F. Kennedy yang terjadi pada November 1963. Ada salah satu lirik di lag itu yang bikin mimin langsung ngebayangin, kaya “They Blew off his head while he was still in the car,” hiii merindiiiing boss!

Bob Dylan juga sempet nulis pernyataan, kalo lagu terbarunya itu sebenernya udah sempet direkam beberapa waktu lalu, tapi belum sempat dirilis. Ngga, bukan karena corona, ngga tau mimin juga ngga dikasih tau alasannya apa. Tapi yang pasti lagu berdurasi panjang ini udah bisa lo dengerin di youtube, atau streaming platform lainnya, Anak Trax!

Bisa deh tuh lo dengerin, sambil mengisi kekosongan waktu dirumah aja, daripada cuma nungguin chat dibales doi, padahal dianggep aja ngga. wkwk