Tanda-tanda dirilisnya trailer ‘Spider-Man No Way Home’ sepertinya bakalan muncul dalam waktu dekat ini nih, Anak Trax. Terbaru, Sony Pictures Brasil bagiin teaser Spider-Man No Way Home yang mengindikasikan trailer Spider-Man No Way Home segera rilis.

Sony Picture Brazil Bagikan Teaser 'Spider-Man No Way Home'

Informasi lengkap mengenai alur cerita yang bakal disajiin di film ketiga Tom Holland sebagai Peter Parker di Spider-Man: No Way Home masih belum mau dibocorin sama Marvel Cinematic Universe. Marvel cuma ngasih tau beberapa pemeran yang bakal tampil di Spider-Man: No Way Home.

Sony Picture Brazil Bagikan Teaser 'Spider-Man No Way Home'

Karakter Peter Parker dalam Spiderman No Way Home bakal tetep dimainin Tom Holland. Begitu pula dengan Zendaya, yang masih dipercaya peranin sosok Mary Jane. Juga ada Alfred Molina sebagai Dr. Octopus dan Jamie Foxx sebagai Electro. Sementara itu pemeran lainnya seperti Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange , Alfred Molina sebagai Doctor Octopus dan Jamie Foxx sebagai Electro.

Sony Picture Brazil Bagikan Teaser 'Spider-Man No Way Home'

Namun, kisi-kisi mengenai trailer baru yang akan dirilis sudah mulai tercium. Hal ini dikarenakan Sony Pictures Brasil baru saja memposting video teaser Spider-Man No Way Home dalam bahasa Brazil. Teaser tersebut mengindikasikan trailer Spider-Man No Way Home akan segera rilis dalam waktu dekat.

Direncanain Spiderman No Way Home mulai tayang pada 17 Desember 2021. Diprediksi film ketiga Tom Holland sebagai Peter Parker ini bakal meledak di pasaran, dikarenakan juga bertepatan dengan libur natal.

Sony Picture Brazil Bagikan Teaser 'Spider-Man No Way Home'

Baca Juga : INTRAXVIEW: Nyanyiin Lagu Melly Goeslaw, Lyodra Kalah Lomba!

Seri ke berapa dari film Spiderman yang jadi favorti lo, Anak Trax?

 

Nama : Rifqi Fadhillah