Ada-ada aja inovasi unik yang dilakukan brand-brand sneaker, salah satunya adalah Adidas yang baru aja berkolaborasi sama LEGO bikin sneaker yang terbuat dari mainan LEGO. Mainan lego yang berbentuk sneaker adidas Originals Superstar juga bakal hadir di Indonesia, lho!

 Adidas Luncurkan Sneaker LEGO Superstar

Jika lo pencinta sneaker Adidas kayanya lo wajib ngoleksi seri terbaru dari sneaker adidas Originals Superstar yang terbuat dari mainan LEGO. Kerennya, bentukan dari mainan LEGO ini sangat mirip sama sneaker adidas Originals Superstar yang aslinya.

 Adidas Luncurkan Sneaker LEGO Superstar

Mulai dari sentuhan warna putih dan hitam klasik khas dari adidas Originals Superstar, logo trefoil, hingga ada tali sepatu, ke semua desainnya sangatlah menyerupai aslinya. Sneaker LEGO Superstar ini dibuat dalam ukuran dewasa dibuat berbahan kulit.

 Adidas Luncurkan Sneaker LEGO Superstar

Terdapat 17 blok yang disematin ke Sneaker LEGO Superstarc ini. Model LEGO blok tersebut memiliki ukuran tinggi lebih dari 12 cm, panjang 27 cm dan lebar 9 cm serta juga dilengkapi dengan stand display dan plakat.

Desainer Senior LEGO Group, Florian Müller ngungkapin kalau ia sangat bersemangat ngerjain mainan lego yang berbentuk sneaker adidas Originals Superstar ini. Soalnya dia juga ngaku kalau sepatu sneaker Superstar adalah sepatu yang pertama kali ia punya.

“Sebagai seorang anak yang lahir di tahun 80-an dan tumbuh di tahun 90-an, sepatu sneaker Superstar dengan budaya seni jalanannya adalah sesuatu yang sangat ikonik, dan tahun itu juga ketika saya mendapatkan sepatu pertama saya”, kata Florian Müller, Desainer Senior, LEGO Group.

“Jadi, ketika kolaborasi dengan adidas dimulai, saya sangat bersemangat untuk mengerjakan model ini. Karena sepatu mewakili objek yang sangat organik, terbuat dari bahan fleksibel yang juga dapat terlihat berbeda pada setiap orang, itu adalah tantangan yang menyenangkan untuk membuat ini ke dalam LEGO System in Play, yang biasanya berbentuk persegi dan terdiri dari blok-blok. Berkat tim Superstar di adidas Originals, proyek ini menjadi proses super kolaboratif dengan banyak hal baru berharga yang dibagikan tentang seni pembuatan sepatu,” jelasnya.

Baca Juga : Charlie Puth Cuit “FK UH”, Netizen: Selamat Lulus Di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Buat Anak Trax yang bertanya-tanya apakah bakal dirilis di Indonesia, tenang aja karena Sneaker LEGO Superstar akan akan ada di Indonesia pada 10 Juli. Harga Sneaker LEGO Superstar dibandrol Rp1,6 juta.