Karir dari penyanyi muda Indonesia, Hanin Dhiya semakin mentereng rupanya, Anak Trax. Setelah sebelumnya kolaborasi dengan Pink Sweat$ di lagu “17″, kini Hanin kembali diajak kolaborasi sama musisi internasional asal Denmark, Lukas Graham dalam lagu terbarunya berjudul “Happy For You”.

Hanin Dhiya Kolab Sama Musisi Internasional Lukas Graham

Untuk kesekian kalinya Hanin Dhiya diajak untuk kolaborasi bareng musisi internasional. Sebelumnya, ada Pink Sweat$ di lagu “17″, Nive dalam lagu Where is The Love dan terakhir Christopher dalam lagu Heart Beat.

Hanin Dhiya Kolab Sama Musisi Internasional Lukas Graham

Terbaru, Hanin kolaborasi sama penyanyi asal Denmark, Lukas Graham yang telah dirilis di kanal YouTube masing-masing pada Jumat (18/6) lalu. Dalam kolaborasinya ini, Hanin ngebawain lagu Lukas Graham berjudul “Happy For You” yang telah dirilis beberapa waktu pada 14 Mei 2021. “Happy For You” adalah single pertama yang dirilis Lukas Graham di tahun ini.

Hanin Dhiya Kolab Sama Musisi Internasional Lukas Graham

Lukas sendiri mengaku sangat terkesima mendengar suara dari Hanin Dhiya. Diungkapnya, penyanyi jebolan Rising Star Indonesia itu membuat lagu “Happy For You” semakin indah.

“Ketika mendengarkan suara Hanin di lagu Happy For You, saya langsung jatuh hati. Suaraya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam,” ujar Lukas dikutip dari Kompas.tv.

Lagu Happy For You sendiri adalah bikinan dari Lukas Graham dan tim trio TMS. Seperti diketahui, tim trio TMS juga sedang memproduksi lagu buat  Lewis Capaldi yang untuk lagu hitsnya, Someone You Loved.

Lukas bercerita kalau lagu “Happy For You” adalah tentang gimana seseorang mengikhlaskan orang dicintainya untuk bahagia bersama orang lain.

“Perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apa pun yang dia lalui. Karena jika sebaliknya yang terjadi, itu bukanlah cinta sejati dan kemunginan hanya cinta dan gairah sesaat,” ujar Lukas.

Baca Juga : Yakult Bikin Es Krim Probiotik Untuk Musim Panas

Udah pada dengerin belom Anak Trax kolaborasi Hanin Dhiya dengan Lukas Graham?