Vegan itu merupakan gaya hidup dimana Lo gak bisa makan makanan yang berbahan dasar hewani. Berbeda dengan vegetarian yang beberapa masih boleh mengonsumsi bahan hewani. Semua bahan yang digunakan di makanan vegan terbuat dari bahan tumbuhan tidak mengandung unsur hewani. Vegan ini rasanya udah jadi gaya hidup beberapa orang sih, mungkin Anak Trax salah satunya.

Di Indonesia sendiri masih jarang banget ada restoran atau tempat makan yang menyajikan plant-based food, apalagi di restoran siap saji. Tapi ada kabar bahagia buat Lo yang kangen untuk makan fast food karena Burger King Indonesia akan merilis Burger Whopper Plant-Based. Menu ini udah tersebar di 35 negara di dunia, Indonesia salah satunya lho!

Burger King Patty Tanpa Daging

Patty dari burger ini akan terbuat 100 persen dari bahan nabati dan mulai dirilis pada 7 Mei 2021. Berbeda dengan makanan vegan lainnya yang biasa menggunakan jamur, Patty yang dipakai akan terbuat dari kedelai.

Unsur yang terdapat di dalam menu Whopper seperti selada dan tomat tidak akan dihilangkan dari menu ini. Plant-based whopper ini akan menggunakan pewarna sintetis dan perasa buatan sehingga cita rasa dan tampilan seperti daging asli pada umumnya.

Baca Juga : Raisa Ambil Peran Jadi ‘Wali Kelas’ Di Film Nussa

Varian Burger ini dirilis di Indonesia untuk memberikan kesan baru bagi pelanggan Burger King di Indonesia. Siap-siap Anak Trax yang udah jadi Vegan sekarang masih bisa makan fast food kok!