Payung Teduh yang biasanya memikat telinga pendengarnya dengan lagu-lagu yang menenangkan, kini tak banyak terilhat di single terbaru mereka, “Akad”. Lagu ini memiliki aransemen yang terdengar lebih ceria, juga penulisan lirik lagu yang cukup berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Nuansa cerita dari lagu ini membuat “Akad” selaras dengan tema yang diusung Payung Teduh. Seperti judul lagunya, video klip ini bercerita tentang ajakan untuk hidup bersama dalam sebuah pernikahan. Uuh, so sweet!

https://www.instagram.com/p/BW9xrHIF0GG/?taken-by=payungteduhofficial&hl=en

Tepat pada Selasa, 25 Juli 2017, Payung Teduh merilis video klip untuk single terbarunya tersebut. Banyak orang yang menganggap biasa saja akan video yang berdurasi 4 menit 17 detik tersebut.

Tetapi, di akhir video, semua penonton baru akan sadar bahwa sang pemeran utama dari video klip ini menyimpan banyak cerita di dalam hatinya.

Sampai artikel ini dibuat, video tersebut telah disaksikan sebanyak 155,970 kali dan telah disukai sebanyak kurang lebih 9 ribu orang lho! Wow! Angka yang fantastis untuk jangka waktu 1 hari dong, Anak Trax!

Daripada penasaran seperti apa video klipnya, yuk langsung lihat di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=ez6YQGgZFgk

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @payungteduhofficial]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Chanyeol EXO nyanyikan lagu Linkin Park untuk Chester Bennington
Daniel Craig akan kembali perankan James Bond
Chester Bennington tewas karena dibunuh?