Indische Party merilis sebuah video musik dari lagu yang berjudul “Ingin Dekatmu”. Lagu ini menjadi bagian yang ada di dalam album terakhir mereka Analog yang dirilis Desember 2016 lalu.

Lagu “Ingin Dekatmu” merupakan satu-satunya lagu yang dinyanyikan oleh pemain drum mereka, Tika Pramesti, yang bernuansa dream pop. “Ingin Dekatmu” juga merupakan single ketiga Indische Perty di album Analog, dimana dalam penggarapan lagu ini mereka dibantu dan didukung oleh Delicacy String Quartet dan Indra Perkasa dari Tomorrow People Ensemble.

Lagu ini adalah penyejuk bagi para pria-pria liar yang berseluncur ria di depan panggung Indische Party. Lucunya, ketika kami membawakan lagu ini di panggung, mereka (para personel pria dan penonton pria) langsung membuat koor massal dan berubah menjadi anak-anak yang manis….hahaha,” ungkap Japs Shadiq, vokalis sekaligus pencipta lagu tersebut dalam siaran persnya.

Video tersebut diproduksi oleh Narkobus Records dan Rita Yossy serta dibantu oleh Lola Amaria, disutradarai oleh Rita Yossy dan Fraulein Amalia sebagai Director of Photography.

Penasaran lagu dan videonya seperti apa? Lihat di bawah ini:

https://youtu.be/F-IrVpqwyjA

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Kompak Bareng diajak move on sama Abdul & The Coffee Theory!
“Down” dari Fifth Harmony jadi pendatang baru chart Trax2020
Payung Teduh merilis video klip terbaru yang sangat mengharukan!