Kompak Bareng diajak move on sama Abdul & The Coffee Theory!

Kompak Bareng diajak move on sama Abdul & The Coffee Theory!

2765
0
Radio Anak Muda_Abdul & The Coffee Theory

Kompak Bareng bersama Randhika Jamil dan Gita Bhebhita, bikin sore ini makin seru karena kedatangan tamu spesial yang udah lama nggak kedengeran suaranya, yaitu Abdul & The Coffee Theory! Wah! Ada cerita baru apa yaa dari Abdul? Yuk kita ikutin terus!

Abdul ternyata baru saja merilis single baru beberapa hari yang lalu lho! Senang banget nih Anak Trax, karena Abdul bisa promo single terbarunya ini pertama kali di Trax FM lho! Jadi ini eksklusif nih, Anak Trax!

“Trax jadi radio pertama untuk promo single terbaru kita. Beruntung banget sih bisa promosi di sini!,” cerita Abdul.

Selain sedang sibuk promosi single terbarunya, Abdul juga akan menjalankan campaign dari lagu yang ditulis oleh Abdul sendiri. Lagu ini juga sempat dinyanyikan oleh Andien, namun, kali ini akan diaransemen ulang. Anak Trax bisa nebak lagunya apa? Yap! Bener banget! Judulnya “Moving On”.

Lagu “Moving On” sebenarnya memang spesial ditulis oleh Abdul untuk Andien pada tahun 2010 silam. Lagu ini ternyata sudah termasuk dalam album The Best of yang sudah beli kamu di toko-toko musik. Tapi kenapa baru dipromosikan sekarang ini yaa, Anak Trax? Hmm, kira-kira kenapa ya?

“Memang kemarin agak telat rilis lagu ini, tapi karena kemarin ada promosi lagu lain, jadi, lagu “Moving On” ini harus di nomor duakan dulu,” jelas Abdul.

Setelah selesai melakukan promosi single yang telah diaransemen ulang ini, rencananya Abdul & The Coffee Theory juga akan membuat album baru lagi dengan konsep yang berbeda lho, Anak Trax!

“Rencananya sih tahun depan ya. Kita ‘kan biasa dikenal dengan lagu-lagu yang riang, tapi, kali ini kita akan buat yang beda. Lagu-lagu sedih, yang nggak bersemangat gitu deh. Sudah ada beberapa lagu yang aku tulis juga,” cerita Abdul kasih bocoran tentang album terbarunya nanti.

Saat membuat lagu sendiri, Abdul pun terbiasa dengan menentukan nadanya terlebih dahulu. Bari setelah itu. ia akan mencari tema yang akan ‘diangkat’ dari lagu itu. Nah, setelah itu, baru ia akan menulis liriknya.

Waah! Boleh dicoba nih cara Abdul membuat lagu. Anak Trax ada yang mau coba? Siapa tau lagunya bisa sekeren lagu bikinan Abdul! Hehee.

Thank you for coming, Abdul & The Coffee Theory! Sukses untuk campaign “Moving On” dan ditunggu album terbarunya yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @traxfmjkt]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Stephen Curry dan Kevin Durant kembali perkuat Golden State Warriors
Chester Bennington tewas karena dibunuh?
Justin Bieber membatalkan sisa tur konser Purpose

LEAVE A REPLY