Mungkin kalau lo ngeliat tentang drama percintaan dari Korea , udah jadi hal yang biasa. Tapi, gimana jadinya jika ngeliat superhero dari Korea Selatan?

Marvel Comics  baru-baru ini nampilin sosok pahlawan dari Korea Selatan dalam komik Taskmaster ke-3.  Hal ini jadi ramai dibicarain warganet saat penulis Marvel Comics, Jed Mackay, me-retweet unggahan dari PREVIEWSworld terkait komik Taskmaster tersebut.

Kabar gembira bagi pecinta K-Pop yang menyukai film bertema Superhero. Korea Selatan bakal memiliki pahlawan super baru yang dibuat Marvel Comics.

Marvel Hadirkan Superhero Dari Korea,

Sosok pahlawan dari Korea Selatan itu dinamai Taegukgi. Terlihat sosok superhero ini menggunakan kostum berwarna putih dengan simbol bendera Korea Selatan di bagian dada.

Taegukgi bakal muncul pada komik Taskmaster ke-3. Diketahui, Taskmaster berkisah tentang seorang penjahat yang akan melawan salah satu anggota Avengers terkenal, Black Widow. Dari unggahan yang beredar, terlihat Taskmaster akan ngelawan pahlawan super bernama Taegukgi.

Baca Juga : 3 Makna Hidup Yang Bisa Dipetik Dari Film Stand By Me Doraemon 2

Marvel Hadirkan Superhero Dari Korea,

Dibandingin dengan superhero dari Korea terdahulu, Marvel menempatkan karakter Taskmaster sangat identik sekali dengan nuansa Korea yang disematkan dalam bentuk bendera di dadanya. Sebelumnya, Marvel juga pernah ngebuat superhero dari Korea seperti Amadeus Cho (Mastermind Excello) yang merupakan keturunan Amerika-Korea, Seol Hee (Luna Snow), Dan Bi (Crescent), Chance, Koren-American Cindy Moon (Silk), dan Ami Han (White Fox).

Menarik ditunggu aksi dari superhero Taegukgi. Bukan nggak mungkin juga lho, Anak Trax, kalau nanti serial comic ini bakal dibuatin film oleh Marvel. Apalagi kita tahu belakangan film-film yang berbau Korea sangat laris manis di pasaran.