Kabar bahagia nih bagi para pecinta Detective Conan yang beberapa minggu lagi bisa nyaksiin film Detective Conan: Scarlet Bullet. Film ini juga nantinya akan diputar secara perdana di beberapa wilaya Asia dan Eropa, termasuk salah satunya Indonesia, lho.

Anime News Network telah membuat pengumuman terkait penayangan Detective Conan: Scarlet Bullet. Sebelumnya, Detective Conan: Scarlet Bullet batal tayang di Jepang pada 17 April 2020. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 lagi marak-maraknya ketika itu.

Nah, akhirnya setelah hampir setahun ngalamin penundaan, Anime News Network ngumumin Detective Conan: Scarlet Bullet akan tayang pada mulai 16 April 2021.

Detective Conan: Scarlet Bullet Rilis

Selain di Jepang, film ini nantinya akan ditayangkan serentak di 22 negara. Dari 22 negara ini, Indonesia termasuk di dalamnya, Anak Trax.

Wilayah Asia yang juga kedapatan untuk nayangin perdana Detective Conan: Scarlet Bullet diantaranya Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Brunei, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Korea Selatan.

Detective Conan: Scarlet Bullet pun bakal juga ditayangin di Wilayah Eropa , seperti di Austria, Jerman, Swiss, Perancis, Lichtenstein, dan Luksemburg.

Detective Conan: Scarlet Bullet Rilis

Di filmnya ini, Conan bakal mecahin kasus dalam peluncuran sebuah kereta super cepat Japanese Bullet yang bersamaan dengan perayaan World Sports Games di Tokyo. Tantangan harus dilalui Conan yang bakal hadepin masalah besar, dimana berhdapan dengan penculikan dari eksekutif-eksekutif kelas atasnya dan secara mencurigakan, berhubungan dengan rangkaian penculikan yang terjadi di World Sports Games 15 tahun lalu di Boston.

 

 

Baca Juga : Marvel Hadirkan Superhero Dari Korea, Begini Wujudnya

Menurut lo Anak Trax, kasus mana dari episode Detective Conan yang sampai sekarang masih ngebekas dalam ingatan ?