Anak Trax tentunya udah ngenalin dengan film Korea yang sempat booming tahun 2016, Train To Busa. Kabarnya, film ini bakal diremake dengan versi Hollywood. Dan, yang menariknya juga disutradarai oleh orang Indonesia, lho.

Seperti yang kita tahu, Train To Busan nyeritain tentang kawanan zombie yang menyerang seluruh kota. Dikisahin seorang Ayah bernama Seok Woo dan juga anaknya, Su-an (Kim Soo-ahn) ingin ke rumah ibunya di Kota Busan ngegunain kereta cepat.

Terus, di perjalanan kawanan zombie menyerang penumpang satu per satu yang ada di kereta itu. Penumpang yang ikut ngebantuin, malah ikut berubah menjadi zombi pula. Disini, Seok Woo ngorbanin dirinya jadi zombie buat nolongin si anak.

train to busan versi Hollywood disutradarai orang indonesia

Film ini pun laris manis di pasaran dan bakal diremake menjadi Train To Busan versi Hollywood. Sutradara Indonesia, Timo Tjahjanto bakal jadi sutradara di film ini.

train to busan versi Hollywood disutradarai orang indonesia

Saat ini Timo Tjahjanto sedang dalam negoisasi buat ngarahin film remake Train to Busan yang nantinya bakal diproduksi oleh New Line Cinema, Amerika.

Timo Tjahjanto sendiri bukanlah nama baru di kalangan sutradara nih, Anak Trax. Timo memang udah terkenal mampu megang film-film yang bergenre thriller dan horor.

Film-film yang pernah disutradarain oleh Timo antara lain, The Night Comes for Us, Rumah Dara,  Killers dan Sebelum Iblis Menjemput.

Baca Juga : Marvel Hadirkan Superhero Dari Korea, Begini Wujudnya

Gimana Anak Trax, pada setuju nggak Train To Busan versi Hollywood disutradarain orang Indonesia?