Paramount Pictures keliatannya pengen banget ngembangin G.I Joe universe nih anak Trax, berdasarkan penelitian mendalam yang mimin lakukan nih, Paramount Pictures udah punya kandidat terkuat untuk pemeran utama mereka. Katanya mereka tertarik banget untuk menggaet Mark Wahlberg.

Wahlberg diminta untuk memerankan karakter bernama Conrad S. Hauser yang biasa dipanggil Duke dalam film G.I Joe : The Rise of Cobra (2009) dan G.I. Joe : Retaliation (2013) karakter tersebut diperankan.

Dua film G.I Joe sebelumnya ga dapet respon bagus dari fans-fansnya karena Jalan ceritanya yang dianggep ngebosenin dan karakter yang kurang kuat jadinya ngecewain fans dari G.I Joe deh.   

Lo setuju ga anak Trax kalo G.I Joe diperanin sama Mark Wahlberg yang harusnya jadi kerenn banget sih.. dan kalo emang lo ngefans sama komik nya G.I Joe, dari 2 film yang udah pernah dirilis mana nih yang jadi favorit lo? Kasi tau mimin dong hihihi…