Kabar sedih bagi Anak Trax yang udah nunggu-nunggu banget film yang pengen ditonton, tapi ternyata ditunda penayangannya demi keselamatan kita semua dari Covid-19, ngga cuma di luar negeri tapi juga di Indonesia. Ternyata ngga cuma acara festival aja yang ditunda, bahkan film pun juga! Kira-kira apa aja tuh filmnya?

  • A Quiet Place Part II

Film horror yang dibintangi oleh Emily Blunt, Milicent Simmonds, Cilllian Murphy, kabarnya tayang pada 18 Maret 2020, namun karena adanya virus Covid-19 jadi harus ditunda sampai tanggal yang belum dipastikan.

  • KKN di Desa Penari

Orang Indonesia emang ngga bisa liat yang lagi hype dikit di media sosial. Film ini dibuat gara-gara kisah yang jadi thread di twitter, bahkan banyak banget anak muda di twitter yang menantikannya jadi buku atau film. Kabarnya film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini penayangannya ditunda juga, Anak Trax! Harusnya sih tanggal 19 Maret 2020, tapi belum tau jadi kapan tayangnya.

  • Mulan

Ini nih cewe yang udah sering mimin omongin di artikel mingu lalu. Ternyata Mulan juga harus menunda penayangannya nih, Anak Trax! Seharusnya tayang tanggal 25 Maret 2020, tapi jadi diundur sampe belum tau tanggalnya.

  • The New Mutants

Ini sih kayanya film paling kasian, dari beberapa taun lalu kayanya udah ada kabar-kabar dia mau tayang, tapi ngga tayang-tayang. Kaya kamu ke aku, udah ditungguin, eh ngga sayang-sayang, Nah, film ini harusnya tayang April 2020, tapi diundur lagi jadi entah kapan. Semoga ngga diundur lagi ya Anak Trax!

  • No Time To Die

Nah ini, penggemar James Bond pasti nungguin banget nih. Tapi tahan dulu ya Anak Trax, karena penayangan film ini ikut ditunda, dan kabarnya akan tayang pada November 2020.

Itulah segelintir film yang tayangnya dimundurin di Indonesia. Tapi tenang aja, sayangnya aku ke kamu ngga pernah mundur kok, maju terooss!!!