Sebegitu dahsyatnya efek samping corona, sampe semua aktivitas ditakuti beberapa pihak, dan dua festival besar yang harusnya diselenggarakan bulan maret ini jadi batal karena virus corona itu. Kemarin mimin sempet nulis Head in The Clouds ditunda, sekarang kabar buruk kembali datang dari pihak Hammersonic yang mundurin acaranya ke januari 2021, yang seharusnya akhir bulan maret ini.

Setelah mimin melakukan penelitian lebih lanjut di sosial media Hammersonic, pihaknya menyampaikan pesan yang berbunyi, “Kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021,” gitu katanya.

Dalam keterangan yang diunggah Hammersonic juga jelasin kalo tiket yang udah dibeli, tetep bisa dipake untuk konser Hammersonic yang bakal di selenggarain di tahun depan itu. Emang agak lama sih kalo dipikir-pikir, duitnya bisa dipake dulu buat cicilan kartu kredit yakan, tapi yaudah itu pilihan lo, mimin kan cuma nyaranin, hehe.

Tapi dengan mundurnya acara Hammersonic ini, ternyata pihak mereka mau nambahin 5 artis lagi buat gabung di Hammersonic lho! Yaaa, lumayan lah ya buat mengobati pedih-pedih nunggu bertahun-tahun.

Emang ya, denger kabar konsel batal tuh rasanya kaya di phpin gebetan, udah ngga sabar pengen ketemu, ada aja halangan buat ketemu. Huft.