Ada kabar baik nih buat para Bliebers. Pasalnya, Justin Bieber baru aja ngumumin bakal ngerilis album terbarunya dalam waktu dekat. Album terbarunya ini dibocorin oleh Justin di akun Instagram miliknya.

Awal tahun 2021, Justin langsung tancap gas dengan ngeluarin Album terbaru yang diberi nama “Justice”. Di albumnya ini, Justin ngasih pesan serta harapan untuk para pendengar agar tidak merasa sendiri.

justin bieber rilis album justice

Suami Hailey Baldwin itu yakin bahwa musik merupakan media yang membuat kita nggak akan ngerasa sendirian. Lewat musik, semua orang bisa terhubung satu sama lain.

“Album JUSTICE, 19 Maret,” tulis Justin Bieber dalam caption.

“Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan, membuat lagu yang bisa terhubung sehingga mereka tidak merasa sendirian,” tuturnya.

“Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain,” tambahnya.

Baca Juga : Mulai 1 April, Musisi Bakal Terima Bayaran Streaming Yang Diputar Di Soundcloud

Unggahan dari Justin Bieber ini pun langsung direspon positif oleh penggemar, yang sudah nggak sabar dirilisnya album Justice.