Anak Trax sering mainin Twitter? Bagi lo yang suka main twitter, ada kabar nih tentang perusahaan yang berlogo burung ini udah ngeluncurin layanan berlangganan premium yang dinamai Twitter Blue, lho. Penasaran kan apa aja fitur-fiturnya?

Fitur Twitter Blue

Twitter Blue resmi diluncurin dengan beragam fitur yang pastinya gak sama dengan yang gratisan. Di Twitter Blue ini ada biaya bulanannya yang beda-beda di masing-masing negara, yaitu 4,49 dolar Australia dan 3,49 dolar Kanada.

Fitur Twitter Blue

Fitur-fitur yang ada di Twitter Blue yakni fitur ‘Undo Tweets’, yang dimana pengguna bisa ngeliat kembali cuitannya dan ngebatalinnya sebelum diposting. Bagi lo yang sering nulis typo, pastinya fitur ini bisa berguna banget buat mastiin cuitannya gak ada yang typo. Dan, ada timernya selama 30 detik.

Selain itu, juga ada fitur ‘Reader Mode’ yang berguna banget buat ngebaca thread Twitter yang panjang jadi lebih mudah. Seperti kayak lo baca sebuah artikel dalam sebuah kanal berita.

Ada juga fitur ‘Bookmark Folder’. Sebenernya fitur ini udah ada di Twitter versi gratis, cuma yang ngebedain adalah disini pengguna bisa ngelompokin cuitan yang disimpan ke dalam folder terpisah.

Terakhir, fitur yang ngebuat pengguna dapat ngerubah warna tema di aplikasi dan mengubah warna ikon aplikasi Twitter.

Fitur Twitter Blue

Dengan Twitter Blue, lo juga punya akses buat ngehubungin customer support atau dukungan pelanggan khusus. Artinya, masalah yang lo alami bakal diutamakan dibanding pengguna twitter gratis.

Baca Juga : Gundam Seed Bakal Hadirkan Manga, Anime, dan Game Baru

Tapi sayangnya Anak Trax, untuk saat ini Twitter Blue baru bisa diterapin di negara Australia dan Kanada. Belum ada konfirmasi lebih jauh mengenai kapan diluncurin juga buat negara lain.