Semakin kesini inovasi-inovasi yang dilakuin dalam dunia fashion semakin unik dan aneh. Ada sebuah perusahaan asal Jepang, ZGHYBD yang buat kacamata yang nutupin seluruh wajah. Bentuknya pun mirip sama kaca helm.

Kalau biasanya Lo ngeliat desain kacamata yang cuma nutupin matanya, kali ini inovasi berbeda dilakuin sama perusahaan bernama ZGHYBD. Mereka membuat kacamata yang dirancang sebagai aksesoris fashion, yang bentuknya menutupi seluruh wajah pemakainya.

Kacamata Dari Jepang Ini Punya Desain Mirip Visor Helm

Kacamata yang seperti visor helm ini memiliki satu lensa terpolarisasi raksasa. Layaknya kacamata pada umumnya, kacamata dari ZGHYBD ini juga punya penyangga yang ada di belakang telinga.

Kacamata tersebut terbuat dari polikarbonat yang punya kualitas tinggi serta berukuran 16,5 cm X 14,2 cm. Selain itu, kacamata yang juga nutupun hidung dan mulut ini memiliki sifat antikabut, yang berarti mampu menahan angin dan debu.

Keunggulan kacamata ZGHYBD ini juga nawarin perlindungan lebih dari kacamata pada umumnya, terutama terhadap semprotan, percikan tetesan air, debu hingga asap. Ada juga perlindungan UV di dalamnya.

Kacamata Dari Jepang Ini Punya Desain Mirip Visor Helm

Kacamata hitam dari ZGHYBD ini cocok dipakai oleh public figure, selain sebagai penutup indestitas dalam khalayak ramai, juga bisa sebagai fashion yang terlihat unik dan berbeda.

Untuk harganya, kacamata hitam yang hapir menutupi seluruh wajah ini bisa dibeli dengan harga 2.000 yen atau sekitar Rp 255 ribu.

Baca Juga : Ini Deretan Bintang Tamu Yang Bakal Meriahin DC FanDome 2021, Ada Robert Pattinson Hingga Dwayne Johnson!

Menurut Lo lebih cocok disebut kacamata apa kacamuka, Anak Trax?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah