Sebelumnya Liam Payne pernah disangka sebagai Justin Bieber.

Setelah sebelumnya menyebut Indonesia sebagai “random country” dan terlibat masalah dengan wartawan, Justin Bieber kembali mengucapkan hal yang bisa bikin banyak orang-geleng-geleng kepala nih, terutama fans One Direction.

Di sebuah interview baru-baru ini, Justin Bieber ditunjukkan foto Liam Payne, salah satu personil One Direction, dan dia menyatakan kalau Liam mengikuti gaya rambut miliknya. Seperti yang dilansir oleh salah satu majalah Inggris, We Love Pop, Justin Bieber mengatakan “Everyone’s got my hair now and I need to change it up a little bit. Once I had my hair, I felt everybody else started to do the same thing, so I decided to change it. I mean, does that look a little familiar? Just a touch!

Tahun lalu memang Liam Payne pernah disangka Justin Bieber karena gaya rambut keduanya yang mirip. Wah, setuju nggak Anak Trax? Menurut kalian bener nggak Liam Payne ikut-ikut gaya rambutnya Justin Bieber?

Dalam interview yang sama itu pun Justin Bieber menyatakan akan berkolaborasi dengan grup boyband asal Inggris lainnya, The Wanted (dimana sebelumnya Justin Bieber pernah mengatakan akan berkolaborasi dengan One Direction untuk album selanjutnya boyband tersebut). Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari Justin Bieber. 

Sumber: www.cambio.com 
Sumber gambar: www.dnaindia.com