Dalam beberapa tahun terakhir ini Converse menghadirkan kembali seri klasik Chuck Taylor All Star ‘70s dengan siluet yang lebih tegas dari seri Chuck Taylor All Star sebelumnya.

Pemilihan material kanvas yang tebal dan tambahan karet pada bagian outsole-nya membuat Chuck Taylor All Star ‘70s ini kembali menjadi idola bagi para penggila sneakers casual di luar sana.

Menyambut musim semi/panas pada tahun 2017 ini, Converse menghadirkan variasi warna yang lebih ekspresif pada lini klasik ini.

Penampilan warna klasik ini didukung dengan fitur-fitur lainnya yan ditanamkan pada sepatu yang telah menjadi legenda ini, fitur tersebut antara lain adalah heel plate dengan sentuhan klasik, insole yang lebih empuk, penambahan material karet pada bagian outsole, dan tentu saja toe cap yang terlihat lebih mengecil tapi malah membuatnya terlihat semakin keren.

Converse juga menggunakan materal kanvas yang berbeda dan tambahan jahitan samping di bagian depan untuk menambah kenyamanan dan juga daya tahan sepatu ini.

Rilisan ini tersedia dari model low top hingga high top dan siap untuk membuat musim panas Anda lebih berwarna.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Jalan-jalan artsy ala Trax Troopers Cindy Lauw!
Beauty and the Beast, kisah klasik yang memukau!
Belum terganti, RAN dan Kahitna masih jadi jawara chart JAMU!