Joss Whedon mungkin akan membuat film Batgirl

Joss Whedon mungkin akan membuat film Batgirl

909
0

Terakhir kali kita semua melihat aksi Batgirl di layar perak adalah di film Batman & Robin (1997) yang disutradarai Joel Schumacher dan mendapatkan kritikan pedas dari orang-orang. Bahkan, seorang Alicia Silverstone pun yang saat itu bermain sebagai Batgirl, tak mampu menyelamatkan film ini dari skenario dan efek spesial yang buruk.

Sampai pada akhirnya, seorang dengan talenta luar biasa mungkin akan membawa angin segar untuk menghidupkan kembali salah satu karakter wanita dari cerita Batman ini. Joss Whedon, orang di balik serial Buffy the Vampire Slayer dan Avengers sedang dalam tahap pembicaraan untuk menulis, menyutradarai, dan memproduksi film Batgirl.

Whedon sendiri bisa dibilang orang yang tepat untuk menghidupkan kembali Batgirl. Sebagai pencipta dari Buffy the Vampire Slayer, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20, ia sanggup menghadirkan karakter wanita yang keren sebagai seorang jagoan super.

Karakter Batgirl pertama kali muncul pada tahun 1967 memiliki nama asli Barbara Gordon, anak dari komisaris polisi Gotham, James Gordon. Ia biasanya beroperasi menumpas kejahatan bersama dengan Batman dan Robin, tapi cerita terakhirnya di komik Batgirl of Burnside, ia memerangi kejahatan seorang diri dari sebuah kedai kopi hipster.

Whedon memang belum secara resmi menandatangani proyek Batgirl ini, tapi saat ia telah menyelesaikan semua surat-surat, mungkin ia akan segera mengumumkan siapa yang ia anggap cocok untuk memerankan Barbara Gordon.

Kalau Anda ingin merusak pandangan Anda terhadap Batman, silakan melihat video berikut di bawah dari film Batman & Robin.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Wiz Khalifa dan kontroversi mafia Kolombia
5 reality show Korea yang wajib kamu lihat saat suntuk!
Tom Cruise makin sibuk dengan mumi dalam film The Mummy

LEAVE A REPLY