Dunia musik internasional kembali dilanda duka, pentolan dari band Linkin ParkChester Bennington, meninggal pada Kamis, 20 Juli 2017. Tubuhnya ditemukan sebelum Pukul 09.00 waktu setempat.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh rekan satu band-nya, Mike Shinoda melalui akun Twitter-nya.

Chester Bennington yang baru saja pulang liburan dengan istrinya, ditemukan gantung diri di dalam kamarnya. Seperti dikuti dari TMZ, Chester Bennintong dikabarkan kembali ke Los Angeles pada Rabu, 19 Juli, setelah berlibur dengan istrinya. Namun sang istri, Talinda Ann Bentley, kala itu lebih memilih untuk tetap berada di Arizona, tempat mereka berlibur.

Chester dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya. Salah satu anaknya, Tyles, menulis pesan khusus untuk sang ayah sebelum dirinya memilih untuk gantung diri, yang kemudian diunggah ke dalam akun Twitter Talinda.

Pesan itu ditulis dalam sebuah kertas post-it yang ditempel pada sebuah gelas. Tyles menulis pesan sebagai berikut,

“Dad, enjoy your rehersal or whatever your doing today. Love life because it’s a ‘Castle of Glass'” – Tyler.

Tyles sangat mengharapkan agar sang ayah dapat mencintai hidupnya.

Sebelum meninggalkan keluarganya, Chester juga sempat memberikan hadiah yang sangat lucu untuk istrinya. Sebuah boneka yang terdapat wajah Chester di dalamnya.

Dalam video wawancara yang dilakukan oleh Goalcast, Chester sempat mengatakan bahwa beberapa tahun ini, ia ingin menyerah akan segalanya. Namun, Chester merasa bahwa sebagian besar penderitaannya disebabkan oleh diri sendiri, bukan berasal dari luar.

“No one can make you feel anything. It’s what you think about internally that makes you feel things. You are the only person that makes you feel anything.”

Chester Bennington – Speak Up

If you think you're suffering from depression, speak up.RIP Chester Bennington

Posted by Goalcast on Thursday, 20 July 2017

Selamat jalan Chester Bennington, may you Rest In Peace!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto rollingstone.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Intip patung Kylie Jenner untuk Madame Tussauds
Menunggu aksi Lonzo Ball di NBA musim depan
Demi Lovato ajak party di video klip terbarunya “Sorry Not Sorry