Penyanyi Taylor Swift dituntut oleh sebuah taman hiburan di Utah AS atas album Evermore miliknya nih, Anak Trax. Pihak dari Taylor Swift sendiri anggap tuntutan ini nggak masuk akal.

Baru-baru ini album Evermore yang udah dirilis pada 11 Desember 2020 lalu, kembali jadi perbincangan hangat. Hal ini karena album Evermore dituding mirip dengan konsep dari sebuah taman hiburan di Utah AS.

Pihak Evermore Park nggak terima nih, karena sejak dirilisnya album Evermore milik Taylor Swift, popularitas dari taman hiburan tersebut menurun di mesin pencarian online. Banyak yang nanyain apakah ada kerjasama antara Evermore Park dengan Taylor Swift.

Baca Juga : Mulai Dari The Weeknd Hingga Lagu BTS Meriahkan Super Bowl 2021

Evermore Park sendiri bertemakan penyihir dan bajak laut yang dikemas layaknya Dunia Fantasi.

Evermore Park

Evermore Park

Menurut pihak dari Taylor Swift, tuntutan Evermore Park sangat nggak masuk akal. Terdapat perbedaan yang sangat jelas antara konsep dari album Taylor Swift sama Evermore Park.

“Tidak dapat dibayangkan bahwa ada kemungkinan kebingungan antara taman hiburan dan musik Taylor Swift,” ungkap perwakilan Tay Tay dikutip dari The Guardian.

Diduga, pihak dari Evermore Park cuma ingin mencari keuntungan dari Taylor Swift. Mengingat album Evermore milik Taylor Swift terbilang sukses dan mampu duduki peringkat pertama di chart album Amerika Serikat dan Inggris.

Gimana nih Anak Trax, menurut lo mirip ga sih konsep album dari Taylor Swift sama Evermore Park?