Anak Trax… mimin punya pengumuman penting banget, Shawn Mendes udah confirm kalo dia lagi ngerjain album keempatnya nihh… ini bakal jadi album terbarunya lagi setelah terakhir ngeluarin album ditahun 2018 lalu.

Shawn Mendes ngumumin album terbarunya ini lewat Instagram storynya doi, dia bilang “Apa kabar? Saya tahu saya jarang muncul di Instagram belakangan ini. Tapi saya ingin berkata bahwa saya sangat mencintai dan merindukan kalian. Saya membuat album lagi. Jadi, ya, saya mencintaimu dan akan segera menjumpaimu,”

Album pertama bang Shawn *cieelah bang shawn akrab bener* pertama kali keluar di tahun 2015, terus tahun 2016 dia rilis Illuminate, disusul lagu Nervous, Blood, dan Youth.

Di tahun 2019 dia sempet ngeluarin rilis single if i can’t have you. tapi sebenernya nama Shawn Mendes baru bener-bener dikenal setelah kolaborasi dia sama Camilla Cabello dalam lagu Senorita. Lagu itu sukses membuat Shawn mendes dan Camilla Cabello memboyong piala MTV Video Music Awards, Teen Choice Awards, dan American Music Awards.

Mimin udah ga sabar banget buat dengerin album terbarunya, dan kalo lo emang fans berat doi, jangan lupa untuk cek terus sosmed babang Shawn untuk tau update album terbarunya