“Mager” bareng RAN di sweet seventeen Trax FM!

“Mager” bareng RAN di sweet seventeen Trax FM!

1656
0

Ulang tahun yang ke-17, atau biasa dikenal dengan sebutan sweet seventeen, Trax FM hari ini kedatangan 17 lebih artis yang kamu suka lho, Anak Trax! Kompak Bareng yang kali ini live broadcast dari Social House Grand Indonesia, bareng Dhika dan Mr.Will akan ditemenin sama RAN!

RAN yang baru saja merilis single barunya, “Mager”, ternyata juga baru saja selesai rekaman lagu “Dekat di Hati” versi bahasa Jepang lho, Anak Trax! RAN pun berencana akan merilis dan mempromosikan lagu ini tahun depan di Jepang.

“Kalau dapat sambutan bagus sih, kita bisa go international dalam arti yang sebenarnya. Indonesia dan Jepang, tahun depan akan memasuki 60 tahun persahabatan antar negara. Nah, kuping-kuping yang ada di Jepang, pengen kita ajak bersahabatan juga dengan musik-musik Indonesia,” cerita RAN tentang keinginannya go international di Jepang.

Karena ulang tahun Trax bertepatan pada hari Jumat kemarin, RAN menyanyikan lagu wajibnya setiap manggung di hari Jumat, “Thank’s God it’s Friday”! Lagu favoritnya siapa nih, Anak Trax!

Saat launching single “Mager” yang bersamaan dengan perilisan album fisik RAN ke-5, RAN memilih untuk menggunakan piyama alias baju tidur! Waduh, bener-bener bikin mager yaa!

Walaupun RAN lagi mager banget, tapi mereka sedang mempersiapkan untuk video klip lagu ini, lho Anak Trax! Dalam beberapa hari ini, video klipnya akan segera dirilis. Penasaran kan! Kita tunggu aja yaa!

Sekarang ini lagi nge-trend banget lagu-lagu EDM, kira-kira RAN mau bikin lagu yang ber-genre EDM nggak ya? Atau lagu “Mager” akan dijadiin EDM biar nggak mager lagi??

“Kita sih nggak pernah menutup kemungkinan akan apapun. Kita cuma pengen buat karya yang sejujur mungkin dan bisa relate ke semua orang, semua umur juga. Kalau nanti memang kita lagi pengen untuk explore ke genre lain, ya akan kita buat,” jelas RAN.

Hmm, kita tunggu aja deh ya karya-karya RAN selanjutnya! Sebelum melanjutkan ngobrol-ngobrolnya bareng Dhika dan Mr. Will, mereka pengen nyanyiin lagu “Mager” biar Anak Trax semakin mager hari ini!

Kira-kira ada hal baru apa ya dari RAN?

“Kita masih pengen fokus di album ini dulu sih. Ada beberapa single lagi yang akan kita keluarin. Untuk kapan dan single yang mana kita belum tau pasti. Setelah merilis beberapa lagu lagi dari album ini,baru mungkin akan memikirkan album selanjutnya.”

Nah, untuk yang mau beli album barunya RAN, kalian bisa langsung datang ke toko CD terdekat ataupun beli secara online di @ranforyourlifestore. Untuk pembelian secara online, Anak Trax bisa mendapatkan CD yang sudah ditanda tangani sama personel RAN lho. Tapi ingat, limited edition ya!

Selain itu, juga ada Mager Pack yang bisa kalian beli secara online, lho. Di dalam paketnya terdapat kaos, totebag, dan juga CD album RAN. Wiih! Keren!

Sebelum berpisah, RAN ingin mempersembahan lagu buat Anak Trax yang lagi LDR sama pacarnya nih! Walaupun jauh di mata, tapi “Dekat di Hati”. Check this out~

Nggak lupa sebelum berpamitan dengan kita semua, RAN ingin mengucapkan pesan untuk Trax FM nih!

Thank you RAN udah dateng ke ulang tahun Trax FM! Sukses untuk rencana go international-nya yaa!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia| foto twitter @TraxFMJKT]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Bermain skateboard buatan yang sangat berbahaya
Hal yang harus kamu lakukan ketika berantem dengan kakak
Sekarang Anda bisa menghias latte dengan logo desainer

LEAVE A REPLY