Siapa dari Anak Trax yang kena prank dari Andrew Garfield mengenai keterlibatan dirinya dalam film Spider-Man No Way Home? Sempat harus bohong kepada publik, Andrew Garfield ngaku sampai stres di momen tersebut.

Berjuta alasan disiapin sama Andrew Garfield menjelang perilisan dari film Spider-Man No Way Home. Berbagai pihak yang mengaitkan dirinya di Spider-Man No Way Home pun ditampik oleh Andrew Garfield.

Kini, saat semuanya terbongkar, Andrew Garfield pun nyeritain perasaannya pada momen itu, dimana ia harus membohongi banyak pihak. Kepada The Wrap yang rilis pada Minggu (9/1) waktu Amerika Serikat, Garfield mesti menghindar dan bohong hingga membuatnya stres.

Andrew Garfield Sampai Stres Bohongi Publik Terkait Keterlibatan di Spider-Man: No Way Home

“Itu membuat saya stres, saya tidak bohong. Agak menegangkan, tetapi juga anehnya itu menyenangkan,” kata Garfield dikutip dari The Wrap.

“Ini seperti saya sedang menyamar sebagai Werewolf di hadapan jurnalis dan dengan orang-orang berusaha menebak dan itu sangat menyenangkan,” tambahnya.

Selain dirinya, Andrew Garfield juga harus menutup diri jika ditanya keterlibatan soal Tobey Maguire di Spider-Man No Way Home. Ia ngaku kalau bukan tipe orang yang pintar dalam berbohong. Hingga akhirnya sedikit demi sedikit bocoran mengenai keterlibatan Andrew Garfield dan Tobey di Spider-Man No Way Home pun kian tersebar.

“Semua kebocoran ini terjadi, dan saya seperti, ‘Ya Tuhan, teman-teman, apa yang terjadi? Saya bekerja sangat keras di sini untuk merahasiakan itu, dan kemudian gambar saya dengan Tobey muncul!’ Dan mereka seperti, ‘Tidak, tidak, kami akan merahasiakannya.’ ‘Oke, saya akan terus menyangkal itu’,” katanya.

Andrew Garfield Sampai Stres Bohongi Publik Terkait Keterlibatan di Spider-Man: No Way Home

Meski begitu, Andrew Garfield mengucap terima kasih dapat kembali dipercaya untuk bermain di film Spider-Man. Ia gak memungkiri sangat menyukai perannya sebagai Spider-Man.

“Saya sangat berterima kasih. Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat menyambung kisah Peter yang saya mainkan. Saya suka karakter itu dan saya bersyukur bisa bekerja dengan aktor luar biasa [Tom Holland dan Tobey Maguire], sutradara luar biasa, dan Marvel bersama Sony,” kata Andrew Garfield dikutip dari Variety.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah