“Apapun yang gue nyanyikan, itu karakter gue.” – Bayu Risa.

SALMON (Sajian Lagu Morning Zone) selama bulan November, Anak Trax akan ditemani oleh Bayu Risa. Bayurisa dengan album perdana berjudul “Rise And Start Again” memang punya gaya electro dance music dan beda dari gaya bermusik Bayu Risa sebelumnya yang cenderung slow. Ditanya seputar hal ini Bayu Risa mengatakan ia ingin mencoba membuat sesuatu yang baru dan ia yakin lagu apapun yang dinyanyikan pasti tetap mencerminkan karakternya. 

Banyak yang pasti udah mengenal Bayu Risa, apalagi dia juga udah lama aktif di industri musik. Walaupun begitu Bayu Risa merasa masih banyak yang belum ia capai, salah satunya ia ingin bisa menggelar konser tunggal. Tapi ia sadar, butuh perjuangan besar untuk mencapai keinginannya tersebut, karena itu Bayu Risa berniat memulainya dengan mengadakan sebuah showcase di daerah Kemang bulan Desember nanti. 

Album “Rise And Start Again” dirilis di bawah Sinjitos Records. Menurutnya label ini bisa melihat potensi yang ia punya. Kalau label lainnya ingin membuat Bayu Risa jadi seperti musisi lain yang udah terkenal, Sinjitos Records mengerti kalau Bayu Risa ingin membuat sesuatu yang berbeda. 

Pada SALMON episode ini, Bayu Risa membawakan tiga buah lagu, “Love Song“, “Desire“, dan “Sela“. Lo bisa liat penampilannya di bawah ini, Anak Trax.