Fakta Rose Blackpink, pilih Jennie sebagai kekasih

Fakta Rose Blackpink, pilih Jennie sebagai kekasih

61839
Rose BlackPink

Sudahkah kamu menyaksikan video klip terbaru dari Blackpink, yaitu “Kill this love”? The girls were on fire! Perpaduan lagu yang catchy dengan gerakan yang fun sukses membuat grup ini memecahkan rekor penonton terbanyak di Youtube dalam 24 jam dengan total 56.7 juta views, mengalahkan Ariana Grande yang sebelumnya memegang rekor tersebut. Wow!

Nah, selain menikmati lagunya, apakah kamu sudah mengenal lebih dalam tentang para personil Blackpink? Kali ini, kami telah mengumpulkan fakta-fakta unik Rosé, main vocalist Blackpink. Yuk, simak!

1. Ditemukan Pencari Bakat di Australia

Rosé lahir di Auckland, New Zealand pada 11 Februari 1997 dan dibesarkan di Melbourne, Australia. Di sanalah ia meraih peringkat pertama pada audisi yang diadakan oleh YG entertainment, perusahaan yang menaungi Blackpink saat ini.

Saat itu, ia masih berusia 16 tahun dan mengaku didorong oleh ayahnya untuk mencoba audisi tersebut.

2. Lebih Memilih Dipanggil dengan Nama Aslinya

Meskipun selama ini dikenal dengan nama Rosé, ternyata itu bukan nama aslinya, lho! Perempuan dengan tinggi 168cm ini memiliki nama asli Park Chaeyoung. Rosé adalah satu-satunya personil Blackpink yang tidak menggunakan nama aslinya di atas panggung. Member Blackpink lainnya pun selalu memanggil Rosé dengan nama aslinya.

3. Jika Ia adalah Pria, Jennie adalah Tipe Idealnya

View this post on Instagram

💣

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Saat diharuskan memilih personil Blackpink yang akan ia jadikan kekasih jika terlahir sebagai pria, Rosé memilih Jennie. Alasannya, Jennie mahir memasak. Sweet!

4. Tidak Suka Nonton Film Horror

Jisoo mengungkapkan bahwa Rosé sama sekali tidak bisa menonton film bergenre horror. Bahkan, saat menyaksikan film “Split” yang bergenre thriller, Rosé menutup matanya sepanjang film berlangsung!

5. Tipe Lelaki Idealnya adalah Personil Big Bang

Rosé mengaku menyukai lelaki yang baik dan tulus, serta memiliki suara yang bagus atau unik. Ia merasa banyak penyanyi senior yang memiliki suara menakjubkan, namun grup Big Bang adalah favoritnya.

6. Pernah Berkolaborasi dengan G-Dragon Sebelum Debut

Sebelum debut, ternyata Rose pernah berduet dengan personil Big Bang, G-Dragon. Lagu tersebut berjudul “Without You”. Setelah berkolaborasi, G-Dragon memuji suara Rosé dan mengungkapkan kekagumannya pada suara Rosé yang super unik! Awww..

7. Pandai Bermain Alat Musik

Tak hanya seorang penyanyi handal, Rosé juga memiliki talenta dalam bermain berbagai alat musik, yaitu gitar dan piano. Rosé seringkali menyanyikan lagu sambil bermain gitar pada konser Blackpink sehingga membuat para fans terpukau.

8. Berteman Dekat dengan Personil Girl Group Lain

Meskipun berada di dalam grup yang berbeda, namun Rosé tetap berteman dengan personil girl group lain, lho! Ia akrab dengan Chaeyoung dan Tzuyu dari Twice, juga Joy dan Yeri dari Red Velvet. Girl power!

(Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram, Giphy, Youtube)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia