8 Momen terbaik BLACKPINK di Kill This Love, lo suka mana?

8 Momen terbaik BLACKPINK di Kill This Love, lo suka mana?

2268

BLACKPINK is the revolution! Sure, kami yakin jika kamu pastinya sudah menyaksikan video klip terbaru dari mini album kedua BLACKPINK yaitu Kill This Love.

Video klip yang dirilis tepat tanggal 5 April tersebut langsung mencuri perhatian warga dunia dengan visualisasinya yang powerful, fierce, dan mengangkat sisi girl power di dalamnya.

Tidak mengherankan jika BLACKPINK kembali sukses menorehkan angka views yang tinggi dalam video klip Kill This Love. Penasaran dengan momen-momen terbaik di MV Kill This Love? Here we go:

1. BLACKPINK Trumpet Opening

Momen terbaik BLACKPINK dalam video klip Kill This Love dimulai dari detik awal MV-nya. Tampilan terompet dengan hiasan pita berwarna pink dan hitam sukses mencuri perhatian.

Selanjutnya kita disambut dengan penampilan BLACKPINK yang chic dan seksi, lengkap dengan Lisa yang menyandungkan lirik signature BLACKPINK yaitu “BLACKPINK IN YOUR AREA.” Yes girl!

2. Angel Jennie

Di detik 00:15 dalam video klip Kill This Love kamu akan menemukan Jennie muncul dengan tampilan long dress putih, rambut panjang dengan hiasan tirai di kepalanya.

Looks Jennie satu ini membuatnya terlihat begitu angelic dan charming. Jennie pun kembali menghipnotis penontonnya, di mana detik berikutnya ia tampil 180 derajat berbeda.

Jennie bertransformasi menjadi sosok yang lebih seksi dengan ponytail dan one suit hitamnya.

3. Lisa On The Cart

Scene Lisa dengan suit pink dan kacamatanya di video klip Ddu-Du Ddu-Du menjadi sesuatu yang memorable hingga saat ini. Tapi Lisa pun tak kalah stunning dalam MV Kill This Love saat scene ia memasuki ruangan penuh sereal dan juga berada di troli belanja.

Blackpink Cereal GIF from Blackpink GIFs

Jangan lewatkan juga scene di awal saat Lisa menendang pintu di depannya dan muncul dengan rambut kepang dua full braids-nya. Cool!

4. Goddess Rosé

Lucky me, lucky you.. Gyeolgugen geojismal we lie.. Selain part pre-chorus lagu ini yang membuatmu terngiang-ngiang, scene dari Rosé di menit 01:47 pun menjadi salah satu momen terbaik pilihan kami.

Perempuan kelahiran 11 Februari 1997 tersebut terlihat begitu goddess dengan close up rambut panjang blonde-nya sembari memegang daun clover. Efek hembusan angin pada part MV Kill This Love ini pun semakin membuatnya graceful.

5. Fierce Jisoo!

Lanjut ke momen terbaik dari video klip Kill This Love berikutnya adalah saat adegan Jisoo berlarian dengan dress putihnya. Dan twist scene ini pun muncul saat di detik berikutnya ia Jisoo kembali muncul dengan memegang panah api dan gaun layaknya seorang dewi dalam mitologi Yunani.

6. Lisa- Jennie Combo Rap

No, we can’t move on from this part! Kombinasi duo rapper BLACKPINK yaitu Jennie dan Lisa dalam video klip Kill This Love memang 100% powerful!

Adegan Lisa dan Jennie dalam Kill This Love pun menjadi salah satu momen terbaik dalam MV-nya. Bagian rap keduanya terlihat fierce dan penuh kepercayaan diri. Belum lagi tampilan eye makeup stunning yang membuat rapper line ini begitu cool!

7. BLACKPINK Shot Scene

Di awal teaser Kill This Love, BLACKPINK langsung mencuri spotlight lewat scene ledakan di belakang ke-empat personil BLACKPINK. Ledakan yang seolah menggambarkan sisi savage and strong dari lagu Kill This Love ini.

Psst apakah kamu memperhatikan kalau background di dalam ledakan tersebut adalah sosok Aprhodite, dewi cinta dan kecantikan dalam mitologi Yunani?

8. BLACKPINK with Marching Band Team

Dan yes, closing scene dalam video klip Kill This Love adalah momen terbaik bagi kami. Dalam adegan ini BLACKPINK terlihat menari outfit maroon nan thrilling (dan stylish!).

Scene girl power pun terasa semakin kuat di mana Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rosé menari dengan para perempuan yang menggunakan kostum marching band di belakangnya. Gotta kill this love!

Images: Dok. soompi.com, pinterest.com, Tenor.com | Ilustrasi: S. Dewantara, Teks: Giovani Untari.

Sumber Cosmopolitan Indonesia