Drama seri Jung Hae In dan Kim Go Eun tayang Agustus

Drama seri Jung Hae In dan Kim Go Eun tayang Agustus

817
0
Kim Go Eun dan Jung Hae In

Buat pecinta drama seri Korea boleh berbahagia. Agustus 2019, film Korea romantis berjudul Tune in For Love segera dirilis. Dibintangi dua ikon industri perfilman Korea yang tengah naik daun, Jung Hae In dan Kim Go Eun, film ini menjadi tontonan yang ditunggu.

Tidak hanya para pecinta film romantis buatan Korea yang merasa antusias. Kedua pemeran utamanya juga merasakan hal yang sama. Hal ini terbukti dari keduanya yang kompak menggunggah teaser film terbaru mereka di akun Instagram pribadi masing-masing.

Tune in for Love bercerita mengenai kisah romantis Mi Soo seorang wanita penjaga toko roti yang diperankan oleh Kim Go Eun dan seorang pria bernama Hyun Woo, yang diperankan oleh Jung Hae In.

Keduanya dipertemukan di sebuah program radio yang bernama “Music Album”. Dengan keterlibatan dua bintang besar dalam dunia perfilman Korea tersebut, film yang disutradarai Jung Ji Woo ini dikatakan sebagai salah satu film Korea yang paling dinanti di tahun ini.

Saat konferensi pers peluncuran film ini berlangsung, baik Kim Go Eun, maupun Jung Hae In, keduanya mengaku merasa antusias saat mengetahui akan dipasangkan bersama.

Beberapa kali terlibat dalam proyek film yang sama, ini merupakan pertama kalinya mereka dipasangkan sebagai kekasih. Keduanya juga mengaku sangat mengagumi sosok satu sama lain di kehidupan nyata.

View this post on Instagram

#유열의음악앨범 🌸

A post shared by @ ggonekim on

Bahkan, rumor beredar bahwa Jung Hae In menerima peran ini karena ia mengetahui akan dipasangkan dengan Kim Go Eun sebagai lawan mainnya.

Dari segi sinematografi, Tune in for Love akan membuat kamu bernostalgia dengan tampilan visualnya yang berkonsep retro. Mengingat film ini berlatar belakang tahun 1994. Di mana teknologi belum secanggih seperti masa sekarang. Dan, media radio masih sangat populer di kalangan kaum muda saat itu.

Memberi warna berbeda dalam industri perfilman Korea, dengan tampilan visual yang akan membuat para penontonnya bernostalgia. Tune in for Love menjadi salah film yang wajib disaksikan oleh para pecinta drama Korea.

Foto Courtesy of Instagram @holyhaein, @aligodoramas, @ggonekim, @rosejjang286, @harusb1

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

LEAVE A REPLY