Bocoran tentang prekuel Game of Thrones

Bocoran tentang prekuel Game of Thrones

311
0
Game of thrones

Kalau kamu masih kecewa dengan berakhirnya Game of Thrones, ada kabar gembira: belum saatnya kamu meninggalkan Westeros!

HBO telah beberapa kali mengatakan bahwa mereka akan membuat serial spin-off sejak tahun 2016, tapi akhirnya kita mendapatkan kabar yang pasti. Pada awal tahun ini, HBO mengumumkan bahwa episode pertama serial prekuel GoT sedang dalam proses pembuatan, dan detail mengenai proyek ini mulai bermunculan.

Berikut adalah segala hal yang perlu kamu ketahui mengenai serial prekuel GoT:

Serial ini belum memiliki judul

Penulis buku GoT George R. R. Martin menyebut proyek spin-off ini sebagai The Long Night, tapi belum dikonfirmasi sebagai judul resmi.

Melalui situs blog-nya, George pernah mengatakan bahwa ia ingin memberi judul tersebut, tapi di sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, George mengatakan bahwa serial prekuel ini masih belum memiliki judul.

Ditambah lagi, The Long Night adalah judul salah satu episode musim terakhir GoT, jadi sepertinya George memang menyukai judul ini.

Kejadiannya jauh sebelum Game of Thrones

HBO merilis pernyataan pada bulan Juni lalu bahwa prekuel ini akan berlangsung “ribuan tahun sebelum” GoT. Jadi tidak, kamu tidak akan menyaksikan Jon Snow berulah saat masih bayi. Serial ini akan fokus terhadap sejarah Westeros.

“Serial ini bercerita tentang dunia yang menjadi gelap setelah mengalami masa keemasan para pahlawan,” menurut pernyataan tersebut.

“Dan satu hal yang pasti adalah: rahasia Westeros yang mengerikan menjadi awal mula dari munculnya White Walkers, misteri wilayah Timur hingga legenda Stark… ini bukanlah kisah yang kita kira sudah diketahui.”

Akan ada ratusan kerajaan!

George mengatakan, “Kami akan membahas Seven Kingdoms of Westeros; ada tujuh kerajaan pada masa penaklukan oleh Aegon. Namun kalau kamu melihat lebih jauh ke masa lalu, ada sembilan kerajaan, dan 12 kerajaan, dan akhirnya kamu kembali ke masa di mana ada 100 kerajaan—kerajaan kecil—dan itulah era yang akan kami bahas di serial ini,” katanya kepada Entertainment Weekly. Hahaha… jadi kalau kamu merasa GoT membingungkan, kamu perlu menyewa seorang tutor untuk menjelaskan serial ini.

Yes, keluarga stark akan tampil di prekuel ini

Kabar gembira! Menurut George, “Keluarga Starks tentunya akan ada.” Ia juga mengatakan bahwa belum akan ada keluarga Lannister.

Pemeran yang telah dikonfirmasi cukup menakjubkan

Menurut HBO, Naomi Watts akan berperan sebagai seorang sosialita yang menyimpan rahasia kelam, menarik! Serial ini akan menampilan sederet wajah familier yang mungkin kamu kenal dari beberapa film fantasi, seperti Miranda Richardson (pemeran Rita Skeeter di Harry Potter), Jamie Campbell Bower (Sweeney Todd dan Fantastic Beasts), Georgie Henley (The Chronicles of Narnia), dan Toby Regbo (The Last Kingdom dan Fantastic Beasts).

Serial ini juga akan menampilkan Marquis Rodriquez, John Simm, Richard McCabe, John Heffernan, Dixie Egerickx, Josh Whitehouse, Naomi Ackie, Denise Gough, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, and Alex Sharp.

Namun George mengatakan bahwa serial ini tidak memiliki tokoh utama

Ia mendeskripsikan para pemeran sebagai karakter-karakter yang patut dilihat sebagai kelompok dan bukan secara individual, yang berarti tidak ada karakter utama yang tetap.

“Seperti yang sudah kamu ketahui, untuk GoT, kami tidak pernah menominasikan siapa saja sebagai aktris atau aktor utama hingga baru-baru ini. [Para karakter] selalu menjadi pendukung karena serial ini seperti ansambel. Sepertinya [serial prekuel] ini pun akan sama,” ujarnya kepada EW.

Serial ini kemungkinan akan menjadi satu-satunya spin-off GoT

Memang, sih, ada cukup banyak pilihan cerita yang bisa dijadikan spin-off, tapi mungkin kamu tidak perlu berharap untuk dapat melihat semuanya menjadi kenyataan.

Casey Bloys, programming president HBO, menjelaskan, “Idenya adalah untuk tidak membuat empat acara. Harapan saya adalah untuk membuat satu serial yang [berhubungan dengan GoT].” Namun… rencana tersebut kedengarannya belum pasti, so who knows?

Kita harus menunggu setidaknya satu tahun untuk serial ini
HBO ingin fokus pada GoT sebanyak mungkin untuk musim terakhir acara tersebut, pilihan yang benar-benar dapat dimengerti. Mereka tidak ingin melakukan kesalahan, seperti, hmm… meninggalkan gelas Starbucks yang akhirnya muncul di salah satu adegan? Hehehe… Namun saat ini HBO sungguh tidak ingin mengalihkan perhatian mereka dari serial prekuel ini.

“Tebakan saya adalah setidaknya dibutuhkan satu tahun sebelum [para penonton] bisa menyaksikan sesuatu yang baru. Yang saya tidak inginkan adalah perhatian langsung tertuju pada serial terbaru ini setelah GoT berakhir,” ujar Casey Bloy.

“Hal yang terbaik adalah memisahkan [dua acara tersebut] dan itulah yang akan kami lakukan.”

(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: )

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia

LEAVE A REPLY