“Hit you with that ddu-du-ddu-du”

Ayo siapa yang baca nya sambil nyanyi? You sing you lose, Anak Trax! Hihihi

Siapa sih yang ngga tau lagu Ddu-du-ddu-du?  Lagu yang dibawain sama Blackpink ini hits dan sering banget diputer dimana mana bahkan waktu mimin naik angkot, itu lagu Ddu-du-ddu-du di puter juga tapi versi koplo, gimana badan mimin ngga goyang?

Nah setelah mimin teliti lebih lanjut, ternyata Blackpink ini di kabarin mau comeback di tahun ini loh, Anak Trax! Pasti para Blinkeu nungguin banget dong.

Tapi seperti biasanya nih Anak Trax, pihak agensi nya si neng-neng geulis ini a.k.a YG Entertaiment langsung berkomentar kalo mereka belum bisa kasih konfirmasi resmi kapan tepatnya Blackpink bakal comeback, dan cuma disuruh tunggu untuk kepastiannya.

Yahh, lagi lagi kita disuruh nunggu ya Anak Trax. Padahal nunggu itu ngga enak, apalagi nunggu dia yang ngga pasti. WADUH!