Film terbaru duet Adam – Drew

Berbeda dari karakter Adam Sandler dalam film-film yang dibintangi sebelumnya, dalam film Blended, komedian ternama ini berkarakter kebapakan. Ets… jangan khawatir, Anak Trax! Meski berperan sedikit kebapakan, tidak menghilangkan karakter lucu dari si komedian kondang tersebut.

Berawal dari kencan buta yang dilakukan oleh duda bernama Jim Friedman [Adam Sandler] dengan seorang janda bernama Lauren Reynold [Drew Barrymore]. Namun, kencan pertama mereka di sebuah retoran sungguh mengecewakan bahkan sangat berantakan. Gagal totalnya kencan pertama Jim dan Lauren membuat mereka memutuskan untuk melupakan bahkan membenci satu sama lain.

Jim adalah seorang duda beranak tiga yang ditinggal mati istrinya karena penyakit kanker, sehingga ia harus membesarkan ketiga anak perempuannya sendirian tanpa ada campur tangan dari seorang ibu. Sedangkan Lauren, janda beranak dua, ditinggal pergi suaminya berselingkuh.

Takdir berkata lain, Jim dan Lauren dipertemukan kembali. Saat Jim dan ketiga anaknya [Hillary, Epsn, dan Lou] berlibur ke Afrika, terlihat juga Lauren bersama kedua anaknya [Brandon dan Tylor] sedang menikmati pemandangan Afrika untuk pertama kalinya.

Kembali bertemu merupakan sebuah bencana bagi kedua belah pihak. Hal buruk lainnya,  mereka juga terperangkap dalam satu kamar hotel di Afrika yang sangat megah.

Awalnya, kedua keluarga ini belum bisa menerima satu sama lain.  Setelah melewati hari-hari bersama, kedua pihak akhirnya bisa saling menerima. Begitu juga dengan hubungan Jim dan Lauren.

Jim mempersiapkan sebuah makan malam spesial untuk Lauren di malam terakhir mereka di Afrika. Hal ini dilakukan Jim untuk mengulang kembali pertemuan pertama dengan Lauren yang tidak berjalan baik. namun, tetap tidak membuahkan hasil yang baik. Jim tidak yakin dengan perasaannya kepada Lauren.

Kehidupan pun kembali normal ketika kembalinya kedua keluarga dari Afrika. Suatu saat, disebuah pertandingan baseball Tylor, Jim pun hadir untuk memberi semangat sekaligus menyatakan perasaannya kepada Lauren.

Ada kalimat menarik nih, Anak Trax dari film yang disutradarai oleh Frank Coraci. Kalimat yang diucapkan kepada Jim, “Berproseslah untuk menerimanya, aku pikir itu perlu walaupun sulit.” Kalimat tersebut bermakna bahwa butuh waktu untuk menerima suatu hal yang sulit untuk diterima dalam kenyataan.

Oke Anak Trax! Di atas adalah inti carita dari film yang di bintangi oleh komedian Adam Sandler dengan lawan mainnya Drew Barrymore yang berjudul Blended.

Penasarankan? Yuk! Nonton filmnya, Anak Trax! Dijamin seru dan menghibur. « [teks @nandyaBachtiar | foto blendedmovie.com]

Also read: Nicola Peltz, Bintang Baru Transformers | No Tears For The Dead