Biasanya sih orang tua suka ngomel-ngomel kalo anaknya kebanyakan ngerokok, katanya ngga sehat buat tubuh, juga buat isi dompet. Ternyata eh ternyata nih Anak Trax, setelah mimin melakukan penelitian mendalam. Ada lho makanan yang lebih parah dari rokok! Wah apa itu?

  • Ikan

LOH? MIN? KAN IKAN BAGUS KATANYA?!  Ya, walaupun ikan punya Omega-3, tapi kalo ikan yang kita dapetin bukan dari laut, dan bukan dari tempat asalnya, bisa jadi si ikan ini udah kena zat kimia yang nantinya berbahaya juga buat kita yang makan. Jadi, pastiin lo makan ikan yang langsung dari laut aja Anak Trax!

  • Roti Putih

 

Padahal mimin sering banget nyemilin roti putih kalo lagi laper dan males masak. Ternyata makanan penyelamat ini juga ngga bagus Anak Trax! Karena ada beberapa roti yang bahannya dari biji olahan yang ngga punya nutrisi dan serat yang sehat. Buat yang lagi ngejalanin diet gluten, roti putih juga wajib dihindari.

Ribet banget mau makan doang. Tapi untungnya ada roti gandum nih Anak Trax, jauh lebih sehat dan berserat juga.

  • Sereal

Makanan sehari-hari yang biasa buat sarapan, ternyata ada aja yang ngga bagus. Karna sereal ini ngga semua jenisnya terbuat dari biji-bijian olahan. Malah di olahannya itu yang ditambah jumlah gulanya biar lebih enak buat anak-anak.

PANTESAN MIMIN DOYAN. Hadeh.

  • Makanan Bebas Lemak

Pernah liat makanan atau minuman pake embel-embel ‘bebas lemak’? Nah, ternyata itu juga ngga bagus tuh, karena ngga seutuhnya menjamin bebas gula. Jadi kalo mau aman mah, kata para ahli, mending cobain keju cottage atau yoghurt yunani, yang ngga pake gula olahan.

Emang sih yang manis-manis tuh enak Anak Trax, apalagi kalo liat kamu tersenyum. aciatciatciat